Register Login

Dark Shadows

Diangkat dari serial TV Dark Shadows pada tahun 1960-an, film horor komedi yang dibintangi Johnny Deep ini kan kembali reuni dengan Helena Bonham Carter,istri Tim Burton di Alice in Wonderland dan akan memerankan peran sebagai seorang psikiater bernama Dr. Julia Hoffman. Dalam versi film ini, Johnny Depp akan memerankan pemilik Colinwood Manor, Barnabas Collins yang berubah menjadi vampir dan dikubur hidup hidup oleh seorang penyihir bernama Angelique Bouchard (Eva Green) karena sakit hati cintanya ditolak.

Dua abad kemudian, Barnabas bangun dari tidurnya di tahun 1972. Dia tidak mengira perkembangan teknologi telah berkembang pesat dan sangat berbeda sekali ketika waktu dirinya tertidur di peti mati Barnabas lalu kembali ke Collinwood Manor untuk melihat rumah yang telah dibangunnya. Ternyata rumahnya telah dihuni sebuah keluarga baru, yang belakangan diketahui masing-masing anggota keluarga memiliki rahasia gelap. Barnabas mulai merasakan kedamaian dan kenyamanan tinggal bersama anggota keluarga baru.

Matriarch Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer) memanggil seorang psikiater Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter), untuk membantu menyelesaikan masalah keluarganya. (Roy) Genre : Horor, Misteri
Tanggal Release : 11 Mei 2012(Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Tim Burton
Pemain : Johnny Depp, Eva Green, Helena Bonham Carter, Chloe Moretz, Michelle Pfeiffer, Jackie Earle Haley, Bella Heathcote, Jonny Lee Miller, Thomas McDonell, Gulliver McGrath.



13 April 2012 - 11:25:38 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1686

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jack and Diane Jack and Diane
Senin, 03 Desember 2012
Perahu Kertas Perahu Kertas
Senin, 14 Mei 2012
Guardian Guardian
Jumat, 14 Maret 2014
The Two Faces Of January The Two Faces Of January
Rabu, 06 Agustus 2014
Madre Madre
Senin, 18 Maret 2013

SHARE