Register Login

Indo Leather & Footwear 2015

Keberhasilan Indo Leather & Footwear 2014 yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions, kembali mengadakan Indonesia Leather & Footwear 2015 – The 10thInternational Exhibition on Leather and Footwear Machinery, Manufacturing Technology, Materials and Services yang digelar pada tanggal 7 – 9 Mei 2015 kemarin di Jakarta International Expo (JIExpo) – Kemayoran, Jakarta.

Pameran ini diikuti oleh lebih dari 150 peserta pameran dari China, India, Indonesia, Italia, Jerman, Jepang, Malaysia, Taiwan, Turki, Spanyol, dan Singapura. ILF ini diadakan bersamaan dengan Indo Shoe & Leather Fashion Festival – The 3rd International Festival on Shoe & Leather Fashion.

ILF 2015 menghadirkan produk yang berkualitas pada mesin laser dan teknologi saing tinggi dalam kulit dan industri alas kaki, seperti kulit setengah jadi, kulit jadi, hides & kulit, kulit eksotis, sintetis / bahan alami, man made leather, peralatan & alat , komponen & aksesoris, mesin sepatu, mesin penyamakan, proses kimia & pewarna, peralatan manufaktur, teknologi, lsepatu pria dan wanita, sepatu olahraga dan medis, pakaian kulit, barang kulit, pakaian casual, aksesoris fashion, sepatu bayi, tas, furnitur kulit, aksesoris kulit dan masih banyak lagi.

Pameran ini dukungan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Departemen Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Asosiasi Alas Kaki Indonesia (APRISINDO), Asosiasi Penyamak Kulit Indonesia '(APKI), Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Ice Italian Trade Commision, Indonesia Association of Exhibition and Covention Organizers (ASPERAPI). (Angga W/geDoor)



11 Mei 2015 - 10:08:19 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1913

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok
Senin, 15 September 2014
Sandal Bintang Laut Sandal Bintang Laut
Selasa, 28 Februari 2012

SHARE