Register Login
  1. Mike Lewis turut meramaikan Fashion Nation edisi ke-9 ini

    Mike Lewis turut meramaikan Fashion Nation edisi ke-9 ini Mike Lewis turut meramaikan Fashion Nation edisi ke-9 ini
  2. Aktor dan Pemain Film Rio Dewanto tampil di Fashion Nation 2015

    Aktor dan Pemain Film Rio Dewanto tampil di Fashion Nation 2015 Aktor dan Pemain Film Rio Dewanto tampil di Fashion Nation 2015
  3. Koleksi IKAT Indonesia dari Didiet Maulana

    Koleksi IKAT Indonesia dari Didiet Maulana Koleksi IKAT Indonesia dari Didiet Maulana
  4. Malam pembukaan Fashion Nation Ninth Edition yang berlangsung di Main Atrium Senayan City

    Malam pembukaan Fashion Nation Ninth Edition yang berlangsung di Main Atrium Senayan City Malam pembukaan Fashion Nation Ninth Edition yang berlangsung di Main Atrium Senayan City

Pehelatan Fashion Nation Edisi Ke-9 Kembali Digelar Senayan City

Perhelatan fashion akbar tahunan Senayan City resmi dimulai. Event fashion yang digelar di Senayan City mulai tanggal 9 – 18April 2015 ini akan diramaikan oleh berbagai desainer ternama tanah air. Dan untuk ke-9 kalinya, the most fashionable shopping destination kembali menggelar Senayan City Fation Nation. Fation Nation tahun ini bertajuk Senayan City Fashion Nation Ninth Edition (FNNE).

Dengan mengangkat tema “Jardin D’Eden”, Senayan City berkolaborasi dengan Precious Flower, juga memberikan bunga-bunga cantik kepada pengunjung setia Senayan City selama opening night berlangsung.

Dalam gelaran Fashion Nation kali ini, kami juga menghadirkan Capsule Collection, yaitu sebuah kolaborasi ekslusif Senayan City dengan A-List Fashion Desaigner dengan tema Limited Edition Batik Collection. Mereka adalah IKAT Indonesia by Didiet Maulana, TIK Prive by Iwet Ramadhan dan PURANA by Nonita Respati yang akan menuangkan garis rancangan mereka secara ekslusif untuk Senayan City Capsule Collection.

Style Maker Award kembali hadir secara tersendiri setelah opening night berlangsung sebagai bentuk apresiasi Senayan City terhadap public figure yang tampil sebagai ikon dalam dunia fashion Indonesia dengan berbagai kategori seperti Most Stylist Female Celebrity, Most Stylist Male celebrity, Most Stylist Model dan Most Stylist Social Media Darling. Style Maker Award akan dimeriahkan dengan para host pemenang Style Maker Award dari tahun-tahun sebelumnya, diantaranya Andine (2013), Rio Dewanto (2012), Kelly Tandiono (2012) dan Andrea Risjad (2011). (Angga W/geDoor)



10 April 2015 - 13:29:10 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1756

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ramadhan Runway Hari Ke-2 Ramadhan Runway Hari Ke-2
Jumat, 31 Juli 2015
Summer Fashion 2012 Summer Fashion 2012
Minggu, 13 Mei 2012

SHARE