Register Login
  1. Fashion Show Di Mal 2014

    Fashion Show Di Mal 2014 Fashion Show Di Mal 2014
  2. Koleksi Anyar Biyan Tutup Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette

    Koleksi Anyar Biyan Tutup Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette Koleksi Anyar Biyan Tutup Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette
  3. Fashion Show Biyan Wanatmadja 2014

    Fashion Show Biyan Wanatmadja 2014 Fashion Show Biyan Wanatmadja 2014
  4. Fashion Show Di Galeries Lafayette

    Fashion Show Di Galeries Lafayette Fashion Show Di Galeries Lafayette
  5. Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette

     Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette  Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette

Koleksi Anyar Biyan Tutup Magnificent Ramadhan Di Galeries Lafayette

Setelah tiga hari menggelar acara Magnificent Ramadhan yang dimulai sejak tanggal 15-17 Juli 2014 kemarin yang berlokasi di Galeries Lafayette Lantai2. Di hari terakhir gelaran Magnificent Ramadahan ini, Galeries Lafayette mempersembahkan koleksi-koleksi anyar dari Biyan Wanaatmadja.

Berbeda dengan hari sebelumnya, kali ini Biyan tampil sendiri untuk memperlihatkan koleksinya. Untuk kedua kalinya, Biyan Wanaatmadja mempersembahkan koleksi ekslusifnya untuk Galeries Lafayette melalui STUDIO133BIYAN. Pada koleksi kali ini, Biyan terinspirasi dari warisan budaya Indonesia. Rancangan feminism dan fairy-tale like merupakan benang merah dari keseluruhan koleksinya. Kualitas bordir khas Biyan yang halus dan indah, teknik beading yang rumit dan cetakan sutera asli, merupakan komitmen untuk estetika rancangan dan visinya.

Meskipun dipersembahkan untuk bulan suci Ramadhan, koleksi yang disajikan pun tidak lantas selalu bertumpu pada desain-desain khas Timur Tengah. Ia memadupadankan warna-warna cantik yang lembut sehingga menambah rasa sejuk di hari yang fitri. Konsep yang ditawarkan merupakan kombinasi unik bagi wanita yang mengagumi desain indah dan elegan, serta menyiratkan nilai-nilai feminitas yang tinggi.

Kolaborasi Biyan selalu mengedepankan semangat eksplorasi yang apik. Keindahan dan keanggunan detailnya pun dimanfaatkan untuk memproduksi koleksi dengan sentuhan print, dan color tone yang lembut. STUDIO133BIYAN merupakan satu-satunya karya dari desainer Indonesia dengan ‘stand alone corner’ di Galeries Lafayette.

Selain menghadirkan rangkaian koleksi yang unik, karyanya ini juga diharapkan akan terus menjadi inspirasi dan landasan filosofi karya desainer muda lainnya. (Angga W/geDoor.com)



18 Juli 2014 - 15:05:34 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3089

SHARE