Register Login
  1. Jessie J. terlihat seksi dengan hanya mengenakan kaos hitam bertuliskan Jakarta dan hotpants

    Jessie J. terlihat seksi dengan hanya mengenakan kaos hitam bertuliskan Jakarta dan hotpants Jessie J. terlihat seksi dengan hanya mengenakan kaos hitam bertuliskan Jakarta dan hotpants
  2. Ribuan penonton memadati hall D2 JIExpo untuk menyaksikan Jessie J.

    Ribuan penonton memadati hall D2 JIExpo untuk menyaksikan Jessie J. Ribuan penonton memadati hall D2 JIExpo untuk menyaksikan Jessie J.
  3. Jessie J. tampil di Java Jazz 2015 bersama dengan bandnya

    Jessie J. tampil di Java Jazz 2015 bersama dengan bandnya Jessie J. tampil di Java Jazz 2015 bersama dengan bandnya
  4. Tidak hanya bernyanyi, Jessie J. juga berdance di atas panggung

    Tidak hanya bernyanyi, Jessie J. juga berdance di atas panggung Tidak hanya bernyanyi, Jessie J. juga berdance di atas panggung
  5. Jessie J. tampil sexy dengan kaos yang bertuliskan Jakarta

    Jessie J. tampil sexy dengan kaos yang bertuliskan Jakarta Jessie J. tampil sexy dengan kaos yang bertuliskan Jakarta

Jessie J Tampil Seksi Di Java Jazz Festival 2015

Perhelatan festival musik jazz terbesar di Asia Tenggara berakhirdengan ditandai tampilnya Jessie J sebagai special show pada Java Jazz Festival 2015 kali ini. Aksi Jessie J di panggung utama Java Jazz sebagai pamungkas dari acara musik yang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-11.

Dengan mengenakan kaos bertuliskan Jakarta, Penyanyi asal Inggris ini menggebrak panggung Java Jazz 2015. Pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish tersebut tampil atraktif di atas panggung. Ia membawakan beberapa lagu dari yang hitsnya, sebut saja Domino, Sexy Lady, Burnin' Me Up, Who Are You, Masterpiece, Sweet Stalker, hingga Price Tag.

Bukan Jessie J jika tidak melakukan aksi yang kontrovesi. Jessie membuka kaos hitamnya yang bertuliskan Jakarta dan kaos tersebut dilemparkan kearah penonton yang memadati hall D2 JIExpo Kemayoran. Hanya memakai pakaian dalam Jessie J langsung menyanyikan lagu Sweet Talker.

Diakhir aksi panggungnya, Jessie membawakan lagu Bang Bang yang aslinya dibawakan secara kolaborasi dengan Nicki Minaj dan Ariana Grande sebagai sajian terakhir aksinya di atas panggung Java Jazz Festival 2015. (Angga W/geDoor)






09 Maret 2015 - 11:01:55 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2066

SHARE