Register Login

MonkeyLada Festival Hadirkan Kecerian Dalam Balutan Musik

Pertumbuhan industri musik Indie di Indonesia dan mancanegara semakin diminati. KFC, sebagai pionir pendukung perkembangan musik dan memberikan wadah bagi grup-grup musik Indie lokal, ingin turut berpartisipasi untuk mengembangkan serta mengasah orisinalitas musik bagi kaum muda, hal ini sejalan dengan motto KFC yang menganut "always original". KFC selalu mendorong serta berpartisipasi kepada program anak muda yang berdedikasi, berkespresi dan bebas berkreasi di dunia musik tanah air seperti Monkey Lada Festival 2015.

MonkeyLada Festival yang diselenggarakan pada Sabtu 28 November 2015 lalu di Krida Loka Park Senayan, Jakarta, di promotori oleh Marygops Studios – promotor hiburan terdepan di Jakarta. Festival MonkeyLada 2015  menghadirkan pengalaman menarik bagi para pencinta musik dan hiburan di Jakarta.

Monkeylada Festival menampilkan The Fratellis, Before You Exit, Sandhy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Millane Fernandez, TOE dari Jepang, Pee Wee Gaskins, Dhira Bongs dan area Panggung BREWHAHA, selain itu ada pula penampilan dari Soleh Solihun dan Ernest Prakasa untuk Stand Up Show.

Dengan konsep “Be Transformed”, Festival MonkeyLada menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton dari Jakarta. Acara ini menjadi festival paling lengkap yang pernah ada. Dari penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan tentu saja beragam hiburan musik dari berbagai genre musik dihadirkan dalam satu wadah yang yakni MonkeyLada Festival 2015. (Angga W/geDoor)



30 November 2015 - 14:13:34 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1660

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Teater Mandiri Teater Mandiri
Senin, 18 Juli 2011

SHARE