Register Login
  1. Aktifitas Rumah Yoga

    Aktifitas Rumah Yoga Aktifitas Rumah Yoga
  2. Salah Satu Kegiatan Meditasi di Rumah Yoga

    Salah Satu Kegiatan Meditasi di Rumah Yoga Salah Satu Kegiatan Meditasi di Rumah Yoga
  3. Rumah Yoga Tawarkan Konsep Yoga Tradisional

    Rumah Yoga Tawarkan Konsep Yoga Tradisional Rumah Yoga Tawarkan Konsep Yoga Tradisional
  4. Rumah Yoga Merupakan Salah Satu Pelopor Studio Yoga di Jakarta

     Rumah Yoga Merupakan Salah Satu Pelopor Studio Yoga di Jakarta  Rumah Yoga Merupakan Salah Satu Pelopor Studio Yoga di Jakarta
  5. Studio Rumah Yoga Di Jakarta Selatan

    Studio Rumah Yoga Di Jakarta Selatan Studio Rumah Yoga Di Jakarta Selatan

Gaya Hidup Sehat Bersama Rumah Yoga

Rumah Yoga yang berada di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini merupakan salah satu pelopor studio olah tubuh dan seni pernafasan pertama di Indonesia. Berawal dari sebuah komunitas pecinta yoga yang memilikiinisiatif untuk membuat sebuah wadah sebagai sarana untuk menyalurkan kecintaannya terhadap salah satu ajaran dari enam ajaran dalam filsafat Hindu maka berdirilah Rumah Yoga ini pada tahun 1993.

Yoga sendiri aktifitasnya menitik beratkan pada aktivitas meditasi dimana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca indera dan tubuhnya secara keseluruhan.
Dibandingkan dengan kompetitor lainnya, Rumah Yoga masih tetap mempertahankan ciri aktifitas yoga tradisionalnya sampai saat ini.

Dengan fasilitas memadai dan ditunjang oleh tenaga-tenaga pengajar bersertifikat Internasional, Rumah Yoga memiliki beberapa program kelas antara lain Yoga For Runners, Vinyasa atau Yoga Flow, Prenatal Yoga, Power Yoga, Hatha, Kids Yoga dan Ashtanga. Aktifitas kelas sendiri diadakan setiap hari mulai Pukul 09.00 Wib hingga Pukul 21.00 Wib.

Untuk mengikuti program-program yang ada pada Rumah Yoga, pengelola memberi harga yang relatif terjangkau untuk setiap individu yang ingin mengikuti aktivitas programnya. Untuk 1 sesi program dikenakan biaya  165 ribu rupiah, sedangkan untuk peserta baru ada paket program yang disediakan Rumah Yoga  yaitu paket 6 sesi pertemuan selama 3 bulan dengan hanya merogoh kocek sebesar 600 ribu rupiah saja. Selain itu ada pula paket-paket menarik yang bisa didapatkan bila kita menjadi member dari tempat ini.  

Selain menyediakan fasilitas dan pengajar dalam meditasi, Rumah Yoga pun memiliki program lain yakni untuk perawatan tubuh bagian luar antara lain Body Massage, Body Treatment, Foot Treatment dan lain sebagainya. Jadi bisa dikatakan Rumah Yoga memberi manfaat bukan hanya untuk tubuh bagian dalam saja melainkan juga memperhatikan perawatan tubuh bagian luar. (Fakhruddin Abd/ geDoor)
 



09 Oktober 2014 - 17:53:38 WIB
Foto : Dok. Rumah Yoga & Fakhruddin A
Dibaca : 2303
  • Jl. Lamandau No.19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-21:00 Wib
  • 021-7393267
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar Gembrong Surganya Mainan Murah Pasar Gembrong Surganya Mainan Murah
Senin, 01 September 2014
Banjir Durian Di Florina 2016 Banjir Durian Di Florina 2016
Minggu, 15 Mei 2016

SHARE