Register Login
  1. Flagship Outlet Pertamanya Di Jakarta

    Flagship Outlet Pertamanya Di Jakarta Flagship Outlet Pertamanya Di Jakarta
  2. Grand Opening V-KOOL Jakarta

    Grand Opening V-KOOL Jakarta Grand Opening V-KOOL Jakarta
  3. Grand Opening V-KOOl Di Jakarta

    Grand Opening V-KOOl Di Jakarta Grand Opening V-KOOl Di Jakarta
  4. V-KOOL Flagship Outlet Pertamanya Di Jakarta

     V-KOOL Flagship Outlet Pertamanya Di Jakarta  V-KOOL Flagship Outlet Pertamanya Di Jakarta

V-KOOL Buka Flagship Outlet Pertamanya Di Jakarta

Hampir semua kendaraan khususnya mobil menggunakan kaca film. Di Indonesia khususnya Jakarta banyak sekali produsen kaca film yang menawarkan berbagai teknologi pada kaca film yang di jualnya, namun ada satu produsen kaca film ternama dan besaryang sudah lama berkecimpung dalam urusan kaca film yang berkualitas.

V-KOOL merupakan produsen kaca film terbesar di Indonesia yang sudah 19 tahun malang melintang di industry kaca film. Berbagai penghargaan telah di terima V-KOOL dari dalam maupun luar negeri. Dengan semakin majunya industri kaca film di tanah air, V-KOOL dengan bangga membuka Flagship Outlet terbaru mereka yang berlokasi di Ruko Sentral 88 Sunter, Jalan Trambesi Blok D3 No. 817, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Flagship store V-KOOL ini merupakan flagship pertama yang dioperasikan oleh PT. V-KOOL Indo Lestari dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. V-KOOL, Darma Eddie Salim, beserta rekanan. Dengan dibukanya flagship store ini, diharapkan para konsumen akan lebih mudah untuk menemukan produk-produk kaca film terbaik V-KOOL, seperti V-KOOL 70, V-KOOL 40, VIP dan Black Series.


Selain itu, pelanggan dan partner V-KOOL juga dapat menikmati V-KOOL Lounge di flagship store ini yang terletak di lantai 2. Dengan adanya lounge yang disediakan oleh V-KOOL, bisa membuat para pelanggan merasa nyaman disaat kendaraannya mendapatkan service di flagship store ini. Fasilitas seperti meja bilyard, internet dan hidangan lezat pun ada di V-KOOL Lounge ini.

Flagship store V-KOOL tidak hanya menawarkan produk-produk kaca film terbaik yang dimilikinya, di sini juga ada Car Salon Area yang berada di lantai bawah flagship store. Car salon area ini di buat untuk melayani spa mobil untuk mencuci, mengkilapkan dan melindungi kendaraan dengan standar super premium.

Pelayanan spa mobil ini menggunakan produk V-KOOL Ultramaster sebagai solusi revolusioner dalam perawatan kendaraan secara menyeluruh. Untuk pelayanan seluruhnya, Anda bisa langsung datang ke flagship store V-KOOL ini. (Angga W/geDoor)



24 September 2014 - 11:59:32 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2398

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Teater Boneka Dari Negeri Belanda Teater Boneka Dari Negeri Belanda
Kamis, 04 September 2014
Jakarta Mega Wedding Festival Jakarta Mega Wedding Festival
Jumat, 17 Februari 2012

SHARE