Register Login
  1. Ribuan Penonton Memabanjiri Bogor Rasta Parade 2014

    Ribuan Penonton Memabanjiri Bogor Rasta Parade 2014 Ribuan Penonton Memabanjiri Bogor Rasta Parade 2014
  2. Aksi Ras Muhammad Di Panggung Bogor Rasta Parade 2014

    Aksi Ras Muhammad Di Panggung Bogor Rasta Parade 2014 Aksi Ras Muhammad Di Panggung Bogor Rasta Parade 2014
  3. Bogor Rasta Parade 2014 Digelar Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Harian Radar Bogor

    Bogor Rasta Parade 2014 Digelar Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Harian Radar Bogor Bogor Rasta Parade 2014 Digelar Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Harian Radar Bogor
  4. Puluhan Artis Reggee Ternama Berpartisipasi Dalam Acara Ini

    Puluhan Artis Reggee Ternama Berpartisipasi Dalam Acara Ini Puluhan Artis Reggee Ternama Berpartisipasi Dalam Acara Ini
  5. Bogor Rasta Parade 2014

    Bogor Rasta Parade 2014 Bogor Rasta Parade 2014

Bogor Rasta Parade 2014, Helatan Musik Reggae Terbesar di Kota Hujan Bogor

Konser akbar bertajuk ‘Bogor Rasta Parade 2014’ ini digelar dalam memperingati Hari Ulang Tahun Harian Radar Bogor yang ke 16. Acara bergenre musik reggae ini digelar di salah satu stadion di Kota Bogor, StadionGOR Padjajaran pada 1 November 2014 lalu ini berlangsung tertib dan meriah.

Gelaran yang diprakarsai oleh Radar Promosindo ini mempunyai misi untuk membangkitkan pasar bagi pelaku Industri Kreatif di seluruh Kota Bogor khususnya, karena selama ini kota yang dijuluki ‘Kota Hujan’ ini hanya masih dijadikan pemanis untuk event-event besar yang berlangsung di kota-kota sekitarannya yang bersinggunggan langsung dengan Kota Bogor.

Event ini juga diharapkan dapat menjadi trigger Pemerintah Daerah Kota Bogor dalam melihat potensi Kota Bogor yang cukup besar dalam mendongkrak industri kreatif daerah lewat event-event serupa atau yang lainnya.
Konser yang juga bertujuan untuk memperkenalkan musik reggae dan ajang silaturahmi penikmat reggae di daerah Bogor ini didukung dengan tata panggung dan lighting megah serta Sound System berkapasitas 100.000 watt membuat hajatan akbar yang ini sangat berkesan.

Terlebih dengan menghadirkan banyak musisi reggae papan atas yang juga sekaligus ‘ikon’ musik reggae tanah air diantaranya Tony Q, Steven Jam, Ras MuhammadMonkey Boot, Momonon, Sunset,  Dan Beberapa Artis Reggae lainnya, Senopati RR, Skandaliken, Brother Jon,  Pasundan 17 & Cocktail, Andreggae, Raska Chaplin, Kurang Reggae dan masih banyak lainnya.


Meski konser yang merupakan bagian dari perayaan Hari jadi salah satu media terdepan di Kota Bogor ini, panitia tetap memberlakukan tiket untuk para penonton untuk menyaksikan helatan musik yang berlangsung mulai pukul 15.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib ini salah satu tujuannya guna mengantisipasi membludaknya penonton.

Panitia menyediakan 20.000 tiket yang dibagi dalam dua kategori yakni tiket Festival A yang dibandrol dengan harga Rp 35.000 dan Festival B seharga Rp 28.000. (Fakhruddin Abd/geDoor)
 



05 November 2014 - 14:22:29 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 3568

SHARE