Register Login

Geliat Pasar Otomotif Di Jakarta Fair 2015

Jakarta Fair Merupakan salah satu rangkaian acara untuk menyambut HUT Kota Jakarta ke-488.Jakarta Fair Kemayoran (JFK) menyuguhkankan berbagai acara menarik dan memamerkan berbagai jenis produk yang menghiasi both-both yang ada di event besar ini yang rutin setiap tahun digelar. Salah satu yang menjadi perhatian dari setiap pengunjung Jakarta Fair adalah otomotif.

Ya, otomotif menjadi salah satu andalan di Jakarta Fair Kemayoran yang menampilkan berbgai produk otomotif dari berbagai produsen otomotif terkemuka yang namanya sudah besar dan terkenal di dunia otomotif. Geliat pasar otomotif di JFK 2015 sangat besar dan semakin gencar dalam memasarkan produk otomotif kepada pengunjung.

Berbagai produsen besar otomotif dari Jepang dan Eropa meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2015 ini. Produsen otomotif yang mengikuti ajang JFK 2015 ini seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Nissan, Toyota, Benelli, Vespa, Viar dan masih banyak brand otomotif lainnya. Para produsen bersaing menawarkan produknya dengan berbagai kelebihan dan diskon yang ditawarkan.

Bagi Anda yang ingin mencari kendaraan dengan harga yang cukup murah dan banyak kelebihan yang ditawarkan, langsung saja menuju ke Jakarta Fair Kemayoran sebelum event ini berakhir pada 5 Juli 2015 mendatang. (Angga W/geDoor)



22 Juni 2015 - 21:39:26 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2024

SHARE