Register Login
  1. Sea Salt, Tawarkan Sensasi Bersantap Di Atas Kapal

    Sea Salt, Tawarkan Sensasi Bersantap Di Atas Kapal Sea Salt, Tawarkan Sensasi Bersantap Di Atas Kapal
  2. Restoran Di Jakarta Selatan

    Restoran Di Jakarta Selatan Restoran Di Jakarta Selatan
  3. Wisata Kuliner Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Jakarta Selatan Wisata Kuliner Jakarta Selatan
  4. Sea Salt Restoran Kemang

    Sea Salt Restoran Kemang Sea Salt Restoran Kemang
  5. Sea Salt Restoran Jakarta

    Sea Salt Restoran Jakarta Sea Salt Restoran Jakarta

Sea Salt, Tawarkan Sensasi Bersantap Di Atas Kapal

Sea Salt atau garam laut merupakan bumbu dapur atau penyedap rasa untuk menambah nikmat sebuah masakan. Namun Sea Salt yang satu ini bukanlah bumbu dapur atau penyedap rasa, melainkan sebuah tempat makan yang berbeda dari tempatlainnya. Jika anda sering berwara-wiri di seputaran Kemang, Jakarta Selatan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Warung Tenda yang berlokasi tepat di belakang KFC Kemang.

Di Warung Tenda ini banyak warung atau tempat untuk makan, salah satunya adalah Sea Salt ini. Sea Salt merupakan salah satu penghuni baru dari warung tenda, karena pada tanggal 8 Juli 2014 kemarin Sea Salt baru resmi dibuka. Dengan konsep tempat yang menyerupai kapal, kita serasa sedang berada di atas dek kapal dengan keseluruhan dekorasi terbuat dari kayu. Suasana santai sangat terasa di tempat ini dan sangat pas untuk kita bersantap bersama teman atau keluarga sambil diiringi musik yang diputar di tempat ini.

Untuk menu-menu makanannya, Sea Salt lebih dominan menyajikan menu-menu ala Western. Yang menjadi favorit di tempat ini adalah Sirloin Steaknya. Dagingnya yang empuk membuat kita tidak sulit untuk menyantapnya, apalagi ditemani mushroom saus, kentang yang dibentuk bulat dan salad sayur yang segar sebagai teman menikmati menu ini.

Selain bisa menyantap steak, kita di sini juga bisa memesan Waffle. Waffle di sini cukup besar porsinya, apalagi di atas waffelnya ada es krim vanilla segar yang disiram dengan saus caramel ditambahkan dengan garnis buah cherry yang manis, yang membuat menu ini manis dan nikmat rasanya. Untuk minumannya, ada satu yang rasanya bikin kita ingin nambah terus, yaitu Tiramisu in Glass.

Minuman yang satu ini disajikan dalam gelas ukuran sedang yang didalamnya terdapat tiramisu, whipped cream dan sebatang astor. Karena Sea Salt baru buka, siapa saja yang datang sebelum tanggal 22 Juli 2014, akan mendapat opening promo yaitu berupa diskon 20%. (Angga W/geDoor.com)  



11 Juli 2014 - 14:56:06 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2021
  • Warung Tenda, Jl. Kemang Raya No.14A, Kemang, Jakarta Selatan (belakang KFC Kemang)
  • 16.00 Wib – Midnight (Selasa – Minggu)
  • 089651003507 (Rika)
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

RM Sambara RM Sambara
Rabu, 30 November 2011
Mbok Berek Mbok Berek
Jumat, 18 November 2011
Ah Mei Cafe Ah Mei Cafe
Minggu, 30 Desember 2012
Toge Goreng Khas Bogor HJ. Omah Toge Goreng Khas Bogor HJ. Omah
Jumat, 23 Mei 2014
Bebek Cippy Bebek Cippy
Kamis, 05 Januari 2012

SHARE