Register Login
  1. Berburu Hewan Peliharaan di Jakarta 2014

    Berburu Hewan Peliharaan di Jakarta 2014 Berburu Hewan Peliharaan di Jakarta 2014
  2. Berburu Hewan Peliharaan di Flona 2014

    Berburu Hewan Peliharaan di Flona 2014 Berburu Hewan Peliharaan di Flona 2014
  3. Pameran Hewan Peliharaan DI Flona 2014

    Pameran Hewan Peliharaan DI Flona 2014 Pameran Hewan Peliharaan DI Flona 2014
  4. Flona Lapangan Banteng 2014

    Flona Lapangan Banteng 2014 Flona Lapangan Banteng 2014
  5. Flora dan Fauna Di Jakarta

    Flora dan Fauna Di Jakarta Flora dan Fauna Di Jakarta

Berburu Hewan Peliharaan Di Flona 2014

Pameran Flora Fauna 2014  di Jakarta merupakan suatu media pameran, penyuluhan, hiburan serta bursa stand flora dan fauna yang bertujuan untuk membina masyarakat dalammeningkatkan kepedulian terhadap penghijauan dan pelestarian lingkungan hidup. Selain itu pameran ini merupakan ajang eksibisi, interaksi dan transaksi diantara para pecinta tanaman, fauna dan lingkungan yang terdiri dari produsen, pedagang dan konsumen serta pelaku-pelaku lain yang berkepentingan terhadap perkembangan flora, fauna dan lingkungan kota Jakarta.

Pameran yang berlangsung sejak 23 Mei-22 Juni 2014 yang berlokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat ini bisa menjadi referensi buat anda yang hobi akan memelihara hewan. Berada di area Animal Kingdom salah satu area yang menjual aneka hewan peliharaan ini anda akan menjumpai para pedagang hewan yang menjual berbagai jenis hewan. Memang stand yang menjual hewan peliharaan tidak sebanyak stand yang menjual tanaman hias, namun stand penjual hewan selalu ramai oleh pengunjung yang hanya melihat-lihat saja atau membeli.

Pada Pameran Flona 2014 ini, khususnya para pedagang hewan banyak yang menjual ular dan reptil. Selain ular dan reptil, para pedagang juga menjual kucing, musang, burung, ikan, ayam, monyet, hamster, tokek albino, tupai, dan masih banyak lagi. Selain menjual hewan peliharaan, para pedagang juga menjual perlengkapan khusus hewan peliharaan seperti kandang, pasir, perlengkapan untuk makan dan minum serta pakan untuk hewan peliharaan. Untuk harga hewan peliharaan yang di jual di sini berkisar mulai dari 20 ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung dari jenis hewannya. (Angga W/geDoor.com)



04 Juni 2014 - 15:08:35 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 4477

SHARE