Register Login
  1. Tumplek Blek Senayan 2014

    Tumplek Blek Senayan 2014 Tumplek Blek Senayan 2014
  2. Tumplek Blek Di Senayan 2014

    Tumplek Blek Di Senayan 2014 Tumplek Blek Di Senayan 2014
  3. Pameran Suku Cadang Otomotif di Jakarta 2014

    Pameran Suku Cadang Otomotif di Jakarta 2014 Pameran Suku Cadang Otomotif di Jakarta 2014
  4. Event Otomotif Di Jakarta 2014

    Event Otomotif Di Jakarta 2014 Event Otomotif Di Jakarta 2014
  5. Pameran Otomotif 2014

    Pameran Otomotif 2014 Pameran Otomotif 2014

Otobursa Tumplek Blek, Ajang Kumpul Pecinta Otomotif

Pecinta otomotif kembali disuguhkan oleh event otomotif bertaraf internasional dan menjadi yang salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Event ini merupakan ajang berkumpul dan pusat jual-beli onderdil dan produk otomotif yang paling ditunggu oleh pecinta dan pehobiotomotif, yaitu The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 yang mengusung tema “Tanpa Batas” yang berlangsung pada 10 – 11 Mei 2014 kemarin yang bertempat di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Otobursa Tumplek Blek ini merupakan pesta otomotif tahunan terbesar yang selalu rutin digelar oleh Otomotif Group, Kompas Gramedia. Pada tahun ini merupakan gelaran yang ke-15 Otobursa Tumplek Blek. Ajang ini diramaikan oleh 517 stand yang menjual berbagai produk onderdil motor dan mobil, aksesoris mobil dan motor, helm, oli, mobil, motor, onderdil bekas, dan masih banyak lagi. Dan juga yang tidak pernah ketinggalan dari ajang ini adalah kontes modifikasi motor.

Dengan biaya tiket masuk seharga 20 ribu rupiah, pameran ini menyuguhkan berbagai produk otomotif, pengunjung juga disuguhkan dengan sebuah atraksi dari para stunt rider dan gajah monster yang menjadi ikon ajang ini. Moment paling bikin heboh adalah ketika gajah monster ini ditarik oleh sebuah motor matic, pengunjung pun bersorak untuk memberikan semangat kepada si pengendara motor matic agar bisa menarik si gajah monster. Selain atraksi dari para stunt rider, ajang tumplek blek ini juga diramaikan oleh aksi slalom dan test driver oleh produk mobil ternama.

Selain disuguhkan oleh aksi para stunt rider handal, pengunjung juga disuguhkan oleh hiburan musik yang disediakan oleh penyelenggara. Tumplek blek juga diramaikan oleh berbagai komunitas pecinta otomotif yang selalu hadir dalam perhelatan tahunan ini. Pada tahun ini jumlah pengujung meningkat dari tahun lalu. Jika pada tahun lalu jumlah pengunjung mencapai 76 ribu selama dua hari perhelatan, maka tahun ini diperkirakan bisa mencapai 78 ribu orang atau lebih dalam dua hari perhelatan ajang ini. (Angga W/geDoor.com)



12 Mei 2014 - 16:04:33 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2509

SHARE