Register Login

Program 1001 Berkah Ramadhan Di Lippo Plaza Kramat Jati

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu oleh masyarakat muslim di Indonesia. Dalam bulan penuh berkah ini Lippo Plaza Kramat Jati menyelenggarakan program promosi dengan mengangkat tema “1001 Berkah Ramadhan” dengan Periode 5-29 Juli 2014.

Dengan mengambil nuansa Timur Tengah dan 1001 Malam Lippo Plaza Kramat Jati menyuguhkan serangkaian kegiatan acara dengan nuansa Arabian serta program belanja berhadiah bagi customer setiaLippo Plaza Kramat Jati.


Berbagai acara menarik yang dihadirkan diantaranya, Pertunjukan Musik Gambus Akordion, Marawis Onta, Arabian Angklung serta Rampak Bedug yang berkerjasama dengan Dompet Dhuafa serta dimeriahkan dengan pertunjukan tarian Timur Tengah seperti Tari Sufi, Tari Pedang, Tari Syafah dan Tari Zafin yang hadir setiap Minggu selain itu sambil menunggu berbuka puasa, pengunjung akan dihibur oleh penampilan live acoustic religi yang hadir setiap Sabtu dan Minggu di Food Court Lippo Plaza Kramat Jati Lantai 3.


Mengulang kesuksesan undian berhadiah di tahun 2013, Lippo Plaza Kramat Jati kembali menyelenggarakan Undian Berhadiah “Shopping Extravaganza 2” tahun 2014 berhadiah Grand Prize 1 buah Mobil Nissan Grand Livina, 2 buah Motor Yamaha Finoserta berbagai barang elektronik seperti: Smartphones Samsung Galaxi 4, TV LED, Kulkas 2 Pintu, Mesin Cuci yang berlangsung periode 6 Juni-28 Desember 2014.

Caranya sangat mudah, pengunjung cukup berbelanja Rp 150.000 berlaku kelipatan mendapatkan 1 buah kupon undian dan bagi pengunjung yang berbelanja di hari Senin-Kamis akan mendapatkan “Double Bonus” yaitu mendapatkan double kupon dari struk yang telah mereka tukarkan di CS Desk di Ground Floor.


Selain program Lucky Draw, Lippo Plaza Kramat Jati juga membuat program belanja berhadiah langsung tanpa diundi dalam Lucky Dip “1001 Berkah Ramadhan” dengan pembelanjaan minimum Rp 250.000* mendapatkan hadiah langsung berupa HP Sony Xperia Ultra Z, voucher belanja senilai Rp 50.000, voucher makan senilai Rp 25.000 dan hadiah menarik lainnya.


Catharina Intan, Marketing Communications Manager Lippo Plaza Kramat Jati menjelaskan, “Ramadhan tahun ini bernuansakan Arabian dan Timur Tengah,  kami  telah menyiapkan program promo menarik bagi pengunjung setia Lippo Plaza Kramat Jati. 1001 hadiah Berkah Ramadhan telah kami siapkan untuk diberikan kepada pengunjung yang telah berbelanja. Selain itu akan ada berbagai penawaran yang menarik dari tenant-tenant Lippo Plaza Kramat Jati dan diharapkan pengunjung dapat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, selamat berpuasa dan menikmati Berkah Ramadhan bersama Lippo Plaza Kramat Jati”.

Dalam bulan penuh berkah ini Lippo Plaza Kramat Jati mempunyai program Social Corporate Responsibility (CSR) yaitu berbagi Berkah Ramadhan yaitu pemberian santunan kepada anak Yatim  yang akan diselenggakan pada tanggal 15 Juli 2014 dalam acara Buka Puasa bersama Tenant dan Anak Yatim. (Roy/gedoor)  



07 Juli 2014 - 17:24:19 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2031

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Puspita Women Expo 2015 Puspita Women Expo 2015
Senin, 12 Oktober 2015

SHARE