Register Login

Le Salon, Salonnya Para Sosialita

Tampil cantik dan sempurna adalah dambaan dan keinginan setiap wanita. Apalagi bagi kaum sosialita hukumnya wajib berpenampilan cantik dan sempurna sehari-hari. Untuk tampil cantik dan sempurna, biasanya wanita lebih memilih pergi ke salon untuk hasil yang maksimaldibandingkan dengan berdandan sendiri. Salah satu salon tujuan kaum sosialita dan wanita karir di Jakarta adalah Le Salon.

Le Salon ini berlokasi di lantai 1 Pacific Place Mall, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Le Salon dari depan terlihat tidak terlalu besar, akan tetapi jika sudah memasukinya akan terlihat cukup luas. Le Salon menjadi salah satu tempat favorit bagi para sosialita dan wanita karir untuk merawat dirinya. Salon yang sudah ada sejak 4 tahun yang lalu ini menawarkan banyak kelebihan yang tidak dimiliki salon-salon lain yang ada. Le Salon memiliki hair consultan tersendiri yang berasal dari Hongkong, Taiwan, Korea, dan Lokal. Sehingga yang datang ke sini bisa berkonsultasi mengenai kencatikan rambut dari ahlinya.

Di sini juga terdapat Vip room yang bisa digunakan oleh pelanggan Le Salon yang ingin ditangani langsung oleh art director dari Le Salon. Untuk regular client juga terdapat paket yang bisa dipilih. Regular client hanya cukup  membayar sekali untuk blowdry dan bisa memakai untuk beberapa kali.
Selain haircut, Le Salon juga melayani make up, manicure dan pedicure, hair extension, waxing, dll. Le Salon juga menjual beberapa produk untuk perawatan di rumah seperti shampoo, conditioner, skin care, treatment maupun cosmetic.

Selain itu juga menangani eyelash extension atau sambung bulu mata. Kelebihan eyelash extension di Le Salon dibandingkan dengan salon lainnya adalah Le Salon menggunakan bulu mata yang terbuat dari sutera dan bulu binatang sehingga lebih awet dan tidak cepat rusak dibandingkan dengan bulu mata sintetis. Untuk harga dari setiap pelayanan yang ada di Le Salon ini mulai dari Rp 120 ribuan hingga Rp 300 ribuan. (Angga W/geDoor.com)  



14 April 2014 - 14:10:23 WIB
Foto : Angga W/ Gedoor
Dibaca : 4770
  • Lt.1 Kav 52-53 Pacific Place Mall, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10.00 – 20.30 Wib
  • 021-57973883
  • Maps

SHARE