Register Login
  1. Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant

    Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant
  2. Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant

    Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant
  3. Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant

    Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant

Kuliner Eropa Klasik Khas Espiga Restaurant

Espiga adalah sebuah restoran bergaya Eropa klasik yang disajikan secara modern. Restoran ini berdiri sejak bulan Oktober 2013 lalu yang berlokasi di Lantai 17 Gedung CEO, Jalan TB. Simatupang No. 18C, Cilandak, JakartaSelatan. Nama Espiga ini diambil dari nama-nama dari bintang Virgo yang cahayanya paling terang. Espiga Restaurant di bawah naungan PT. Ranadi Boga Utama.

Berlokasi di lantai 17 Gedung CEO, Espiga menawarkan pengalaman kuliner terbaik bagi setiap pengunjung. Dari ketinggian ini, anda disuguhkan dengan pemandangan yang indah yang tersaji dari restoran ini. Lokasi restoran Espiga menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas.

Setelah puas menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas, anda bisa berlanjut menikmati menu-menu Eropa klasik yang Lezat. Menu yang anda bisa pesan adalah Tuna Steak Niciose, yang terdiri dari tuna, baby kentang, telur rebus dan zaitun yang rasanya luar biasa. Bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas tinggi dan pastinya fresh.

Untuk minumannya sendiri, anda bisa memesan cocktail yang disajikan dengan spesial, yaitu Gin Tonic Hendrich dan Gin Tonic Tanqueray 10 yang rasanya sangat segar dan sangat pas menemani saat menyantap Tuna Steak Niciose. Setelah puas bersantap, berlanjut untuk menikmati dessert ala Espiga. Anda bisa mencoba dessert yang satu ini, namanya White Chocolate & Lime Cheesecake yang terdiri lapisan sponge cake & chocolate cheesecake putih dan es krim yang lembut dan lezat, ditambah garnis buah nanas.

Di tempat ini anda juga bisa melakukan meeting bersama rekan kerja untuk membahas pekerjaan, atau bagi anda yang ingin melakukan foto pre wedding, Espiga juga menjadi tempat yang cocok dengan gaya interior khas Eropa klasik. Selain Espiga juga menjadi tempat yang pas untuk dinner bersama pasangan tercinta dan ditemani suasana kota Jakarta pada malam hari. (Angga W. Wardani/geDoor.com)





19 Maret 2014 - 12:17:05 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2678
  • Gedung CEO Lt. 17, Jl. TB Simatupang No.18C, Cilandak, Jakarta Selatan
  • 11:00 – 23:00 WIB (Senin-Sabtu)
  • 021-29868866
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dapur Manado Dapur Manado
Rabu, 30 November 2011
Angkringan Bilast Pancoran Angkringan Bilast Pancoran
Rabu, 04 Januari 2012
RM Sambal Tujuh Rupa (Satupa) RM Sambal Tujuh Rupa (Satupa)
Rabu, 30 November 2011

SHARE