Register Login

Jamie Cullum Tampil Memukau Di Spesial Show Java Jazz 2014

Musisi jazz ternama asal Inggris, Jamie Cullum sukses memukau ribuan penggemarnya yang hadir di panggung Clear Hall Stage, JIExpo Kemayoran,Jakarta Pusat, di hari pertama Java Jazz Festival 2014 ini digelar pada 28 Februari 2014 lalu. Bertajuk special show, penonton yang hadir di Clear Hall Stage diwajibkan untuk membeli tiket seharga Rp 275 ribu untuk menyaksikan aksi Jamie Cullum diatas panggung Java Jazz Festival (JJF) 2014.

Permainan piano yang menawan dan atraktif dari Jamie mendapat apresiasi dari ribuan penonton yang hadir. Di momen 10 tahun Java Jazz Festival, Jamie membuka penampilannya dengan membawakan lagu ‘The Same Things’ dan ‘Im All Over It’. Dari membawakan lagu pertama, aksi panggung Jamie Cullum langsung memanas dan menghentak. Tak heran jika ribuan penonton yang hadir langsung berteriak histeris menyaksikan aksi panggung dari Jamie.

Penonton pun bertambah histeris ketika aksi Jamie bernyanyi diatas piano, lalu melompat dari atas piano tersebut. Di atas panggung, Jamie tak henti-hentinya membuat penonton yang hadir hesteris akan aksi panggung yang ditampilkannya, tetapi ia juga membuat penonton ikut menyanyi bersamanya. Lagu-lagu hitnya seperti Everlasting Love, Lover, You Should Come Over, When I Get Famous, Gran Turino, These Are the Days da I Feel Fine, ia lantunkan diatas panggung. Jamie bahkah mengcover lagu milik Rihanna yang berjudul ‘Don’t Stop The Music’. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



03 Maret 2014 - 13:09:17 WIB
Foto : Angga W Wardani / GeDoor.com
Dibaca : 1570

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Indonesia Toys And Games Fair 2015 Indonesia Toys And Games Fair 2015
Senin, 23 November 2015
Pekan Raya Jakarta 2011 Pekan Raya Jakarta 2011
Selasa, 05 Juli 2011

SHARE

2 Komentar
Shinta lagunya sesuatu banget....
5 tahun lalu | Balas
Imam hu'um keren dan aku tidaka disana saat itu karena tidak dapat tiket gratis dari kuis gedoor. :'(
5 tahun lalu | Balas