Register Login
  1. Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa

    Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa
  2. Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa

    Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa
  3. Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa

    Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa

Ratatouille Kelezatan Kuliner Khas Eropa

Kali Ini, Tim Gedoor Singgah Di Sebuah Restoran Di Bilangan Kuningan, Tepatnya Di The H Tower Jl. H.R Rasuna Said Kav. 20, Kuningan, Jakarta Yang Bernama Ratatouille.Bistro Dan Bar Yang Bertema Parisian Street Ini Menawarkan Suasana Yang Nyaman, Romantis Dan Homey, Ditambah Dekorasi Batu Bata, Kursi Dan Meja Kayu, Serta Sofa Coklat Semakin Membuat Nyaman Bagi Anda Yang Datang Ke Tempat Ini.

Tak Hanya Suasananya Saja Yang Ditawarkan Oleh Restoran Ini, Tetapi Juga Beragam Hidangan Perancis-nya Yang Lezat Untuk Anda Pesan. Selain Hidangan Perancis, Ratatouille Juga Menyediakan Menu-menu Dari Italia. Di Sini, Banyak Menu-menu Lezat Yang Bisa Anda Pesan, Salah Satunya Adalah Grill Salmon. Grill Salmon Ini Perpaduan Daging Ikan Salmon Segar Yang Dipanggang Dengan Spaghetti Aglio Olio, Sayuran Dan Cream Cheese.

Menyantap Grill Salmon Akan Semakin Nikmat Jika Di Temani Sexy Berry Yang Merupakan Salah Satu Cocktail Favorit Di Restoran Ini. Sexy Berry Merupakan Campauran Dari Vodka, Pernod, Campary Dan Morning Berry Ditambah Buah Cherry Segar Dan Sepotong Lemon Segar Yang Rasanya Bikin Anda Ketagihan. Anda Juga Bisa Mendapatkan Penawaran Menarik, Yaitu Lunch Package 11pm-3pm Dan Happy Hours 4pm-8pm Dari Ratatouille Dengan Detail Yang Tentunya Berbeda-beda Setiap Hari.

Dengan Tempat Yang Cukup Luas, Anda Bisa Kumpul-kumpul Bareng Teman Atau Keluarga. Dan Tentunya Anda Juga Bisa Mengadakan Meeting, Birthday Party, Gathering Atau Arisan Di Sini. Ratatouille Salah Satu Restorant Yang Tepat Bagi Anda Bila Ingin Menyantap Menu-menu Khas Eropa Terutama Masakan Perancis-nya Dan Italia. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



21 Januari 2014 - 23:16:30 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2805
  • The H Tower Jl. H.R Rasuna Said Kav. 20, Kuningan, Jakarta
  • Setiap Hari 06:00 – 23:00 Wib (weekdays), 06:00 – 24:00 Wib (weekends)
  • 021-52900351
  • Maps

SHARE