Register Login
  1. Menu-Menu Menggugah Selera Di Phuket Resto Bintaro

    Menu-Menu Menggugah Selera Di Phuket Resto Bintaro Menu-Menu Menggugah Selera Di Phuket Resto Bintaro
  2. Kuliner Thailand Bagian Selatan Mix Dengan Citarasa Melayu

    Kuliner Thailand Bagian Selatan Mix Dengan Citarasa Melayu Kuliner Thailand Bagian Selatan Mix Dengan Citarasa Melayu
  3. Restoran Sajian Thailand Bagian Selatan

    Restoran Sajian Thailand Bagian Selatan Restoran Sajian Thailand Bagian Selatan
  4. Phuket Resto Di Bintaro Entertainment Center

    Phuket Resto Di Bintaro Entertainment Center Phuket Resto Di Bintaro Entertainment Center
  5. Selain Indoor Phuket Restoran Juga Memiliki Ruang Outdoor

    Selain Indoor Phuket Restoran Juga Memiliki Ruang Outdoor Selain Indoor Phuket Restoran Juga Memiliki Ruang Outdoor

Sajian Khas Thailand Selatan Di Phuket Restoran

Memiliki kecintaan terhadap masakan serta sebab sejarah emosi yang panjang dengan negeri Gajah Putih bagian Selatan itu, maka sang pendiri sekaligus pemilik resto ini memberi nama tempat ini Phuket. Phuket juga salah satu provinsi di Thailand yang terkenal akan objek Wisatanya.

Memiliki citra rasa yang berkiblat lebih ke daerahSelatan Thailand ini juga menyesuaikan rasa dengan sedikit penambahan unsur Melayu pada menu yang ditawarkan. Warung makan khas Thailand ini berada di Sektor 7, Bintaro Jakarta, tepatnya di BEC ( Bintaro Entertainment Center) Mall.
 

Tempat yang sudah dirintis sejak Tahun 2003 ini identik menawarkan menu yang memang khas Thailand seperti Hot & Spicy Seafood Soup, Tom Yam Goong, Sup, Seafood Asam Pedas, Khai Thod Khrathiam, Chicken Drum Stick Fried Garlic, Paha Ayam Bawang Putih, Goong Chie Nam Pla, Udang Jeruk Nipis, Raw Prawn With Lemon Juice, Pad Thai, Salad, Roti Canai, Sapi Kari ala Phuket, Roti Naan ala Phuket Style, Singkong Manis dan masih banyak lagi. 

Makanan dari daerah Phuket memang agak berbeda dengan makanan Thailand lainnya, rasa kental rempahnya sangat menonjol pada setiap masakannya. Salah satunya tercermin pada menu Hot & Spicy Seafood Soup. Sekilas tampilannya memang mirip dengan Tom Yam namun rasa asam, agak kecut dan kekentalan rempah bumbu yang berpadu menciptakan sensasi rasa yang mengigit di lidah. Menu ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat 75 ribu rupiah untuk setiap porsinya.     
 


Sementara untuk Pad Thai Seafoodnya, berisikan noodles yang diolah bersama potongan daging seafood seperti cumi-cumi dan udang lalu ditambahkan dengan sambal hijau Thailand yang khas dengan rasa pedas kecutnya yang sangat menggugah selera makan. Untuk menikmati menu ini anda cukup merogoh kocek sebesar  25 ribu rupiah.  

Untuk minumannya sendiri di resto yang memiliki mini bar ini juga menyediakan minuman khas Thailand antara lain Teh Khas Thailand, Kopi Khas Thailand, dan lain-lain. Selain itu juga ada minuman spesial lainnya yang juga bisa dipesan yakni Java Blue Mountain, Phuket Trilogi, Virgin Indigo, Undercover Punch, Mango Sunrise, Fruity Atlantic, Virgin Mojito dan Dragon Burgundy.


Untuk harga pun relatif terbilang terjangkau, umumnya berkisar antara harga 23 ribu hingga 35 ribu rupiah.
Phuket Resto juga memiliki beberapa cabang di daerah lain, seperti di Bandung, Semarang, Purwokerto, dan juga Yogyakarta. (Fakhruddin Abd/geDoor)



06 Oktober 2014 - 11:11:02 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2815
  • Bintaro Entertaiment Center Lt. 1, Bintaro Sektor 7
  • Setiap Hari 09:00-22:00 Wib
  • 021-2951 9624
  • Maps

SHARE