Register Login
  1. Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan
  2. Restoran Steak Di Jakarta Selatan

    Restoran Steak Di Jakarta Selatan Restoran Steak Di Jakarta Selatan
  3. Prime Cuts Bar Coctail Jakarta

    Prime Cuts Bar Coctail Jakarta Prime Cuts Bar Coctail Jakarta
  4. Prime Cuts Dining

    Prime Cuts Dining Prime Cuts Dining
  5. Prime Cuts Restaurant Jakarta

    Prime Cuts Restaurant Jakarta Prime Cuts Restaurant Jakarta

Prime Cuts, Kelezatan Dalam Potongan Yang Sempurna

Kota Jakarta merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi bagi para pecinta kuliner. Karena di Jakarta segala jenis kuliner ada didalamnya, baik itu yang tradisional khas nusantara maupun internasional. Dan belum lama ini, ada satu restoran yang menyajikan menu Western yang lezat. Restoran yang barubuka pada bulan April 2014 ini berlokasi di City Plaza Suite UG-05, Jl. Jend. Gatot Subroto No.42, Jakarta Selatan, atau lebih tepatnya dibelakang Wisma Mulia.

Restoran bernama Prime Cuts ini menyajikan menu-menu Steak on the Plate dengan kelezatan yang tersaji dalam potongan daging yang sempurna. Selain menu steak, ada juga menu lainnya yang bisa anda pesan di sini, salah satunya yang bisa anda adalah Jumbo Prawn Cocktail. Menu yang satu ini patut untuk dicoba karena rasanya yang lezat. Jumbo Prawn Cocktail ini berisikan salad, mentimun, tomat yang disiram saus mayo, dan diatasnya terdapat 3 potong udang segar yang di kukus ditambah garnis potongan lemon. Untuk menu main coursenya sendiri, ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih, salah satunya adalah Surf & Turf. Menu yang satu ini berisikan potongan daging tenderloin seberat 150 gram yang dipanggang sempurna, dua udang yang berukuran jumbo, ditambah salad dan café de Paris sauce. Anda juga bisa memilih pilihan saus lainnya selain café de Paris sauce. Menu yang satu ini cukup mengenyangkan perut karena porsinya yang lumayan besar untuk satu orang.

Untuk minumannya, ada beberapa pilihan minuman yang bisa di pesan di Prime Cuts ini. Minuman yang patut anda coba saat berkunjung ke sini adalah Gin & Tonic Tanquaray 10. Minuman ini merupakan sajian premium yang menjadi salah satu favorit minuman di sini. Minuman ini berisikan gin & tonic dengan garnis grape fruit, orange, dan chamomile flower. Prime Cuts juga memiliki meeting room atau Vip dengan kapasitas maksimal 10 orang. Dan kapasitas maksimal tempat duduk di sini mencapai 65 orang.

Prime Cuts juga menerapkan dua konsep pada restorannya, yang pertama Bar Cocktail, dan yang kedua Dining. Bar cocktail biasanya untuk pengunjung yang hanya ingin minum-minum dan ngemil-ngemil saja, sedangkan dining room untuk pengunjung yang ingin dinner bersama teman atau keluarga. Angga W/geDoor.com)



20 Mei 2014 - 11:17:16 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2376
  • City Plaza Suite UG-05, Jl. Jend. Gatot Subroto No.42, Kuningan, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.30-14.30 Wib (lunch), 17.30-22.00 Wib (dinner) (Senin-Jumat), 17.30-00.00 Wib (Sabtu)
  • 021-29306631
  • Maps

SHARE