Register Login

Parish Cake Cake Shop Pertama Dengan Konsep D.I.Y

Menjamurnya Cake Shop Yang Bertebaran Di Jakarta Saat Ini Membuat Para Pebisnis Cake Shop Berlomba-lomba Menawarkan Produk Dengan Keunggulan Serta Keunikan Tersendiri. Hal Ini Lah Yang Dilakukan Parish Cake Yang Memiliki Outlet Di Bilangan KyaiMaja, Jakarta Selatan Ini. Dengan Mengusung Konsep D.I.Y (Decorate It Yourself) Parish Cake Telah Memanjakan Para Penikmat Cake Dengan Produk-produk Unggulannya. Konsep Yang Ditawarkan Parish Cake Memang Cukup Unik Dikarenakan Anda Bisa Mendekorasikan Sekreatif Mungkin Cake Sesuai Dengan Selera Serta Tema Tertentu. Pilihan Cake Yang Ditawarkan Cake Shop Ini Ada Dua Yakni Plain Dan Duluxe. Plain Merupakan Cake Tanpa Hiasan Sama Sekali Yang Nantinya Bisa Dihias Dengan Topping Dan Icing Yang Diberikan Gratis. Selain Itu Ada Duluxe Yang Merupakan Cake Yang Sudah Dihias Dengan Buah Maupun Hiasan Lainnya. Buat Anda Yang Memiliki Putra-putri Tempat Ini Juga Sangat Cocok Menjadi Tempat Untuk Mengkreasikan Cake Sesuai Dengan Apa Yang Dipikirkan Untuk Diiberikan Sebagai Hadiah Kepada Orang Lain. 
Parish C Ake Shop Menawarkan Berbagai Jenis Kue, Mulai Dari Cake, Cupcake, Coklat, Serta Jenis Kue Lainnya. Kue-kue Tersebut Dapat Digunakan Untuk Berbagai Kesempatan, Mulai Dari Pernikahan, Ulang Tahun, Hari Raya Dan Sebagainya. Sementara Cake Favorit Dari Tempat Ini Yakni Devil's Food Cake. Diberi Nama Devil's Food Cake Atau "coklat Terlarang",  karena Dianggap Cake Coklat Ini Sangat Nikmat Dan Sampai-sampai "dilarang" Untuk Menikmatinya. Hal Ini Merupakan Insipirasi Dari Filosofi Yang Menganggap Bahwa Makanan Yang Tingkat Kenikmatannya Sangat Tinggi Bisa Membuat Makanan Ini Dilarang, Namun Bukan Berarti Tak Bisa Dinikmati. 

Selain Dapat Membeli Di Outlet-oulet Anda Juga Bisa Memesannya Secara Online Kerena Parish Cake Juga Memasarkan Produknya Secara Online Melalui Situs ILoveParish.com. Jadi Bagi Anda Yang Tinggal Di Luar Daerah Jakarta Tetap Dapat Mencicipi Manisnya Kue Dari Parish Cake Chop.(Angga W. Wardani/geDoor.com)



16 Desember 2013 - 23:13:19 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 1708
  • Jl. Kyai Maja No. 21, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-22:00 Wib
  • 021-7201276
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gemblong Ketan Gemblong Ketan
Jumat, 13 Juli 2012
Bagel Pretzel Bagel Pretzel
Senin, 13 Februari 2012

SHARE