Register Login
  1. Sensasi Kuliner Indonesia Di Seruput Restaurant

    Sensasi Kuliner Indonesia Di Seruput Restaurant Sensasi Kuliner Indonesia Di Seruput Restaurant
  2. Sensasi Kuliner Indonesia Di Seruput Restaurant

    Sensasi Kuliner Indonesia Di Seruput Restaurant Sensasi Kuliner Indonesia Di Seruput Restaurant
  3. Seruput Restaurant Indonesia

    Seruput Restaurant Indonesia Seruput Restaurant Indonesia
  4. Restoran Di Summarecon Mal Serpong

    Restoran Di Summarecon Mal Serpong Restoran Di Summarecon Mal Serpong
  5. Seruput Restaurant

    Seruput Restaurant Seruput Restaurant

Sensasi Kuliner Indonesia Di Seruput Restaurant

Untuk menghilangkan stress atau jenuh, biasanya seseorang akan memilih berwisata ke tempat wisata yang ada di dalam maupun luar Jakarta. Selain berwisata ke tempat-tempat wisata, ada juga wisata yang tak kalah mengasyikkan, yaitu wisata kuliner. Nah kali ini, tim geDoor berwisata kuliner di sebuah mal yang berada diKota Tangerang Selatan, tepatnya Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Di Summarecon Mall yang terkenal sebagai salah satu tempat tujuan penikmat kuliner ini  ada satu restoran yang menawarkan berbagai menu Indonesia yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Seruput. Jika kita lewat Downtown Walk, kita akan melewati sebuah lorong panjang yang dimana dinding kanan-kirinya terdapat mural atau lukisan dinding sebagai penanda tempat ini

Untuk menu yang ditawarkan oleh
Seruput Restaurant, hampir keseluruhan merupakan masakan dan jajanan asli Indonesia.
Menu andalan dari restoran ini salah satunya adalah Sate Maranggi dan Pindang Patin. Sate Maranggi di sini sangat menggiurkan dengan tekstur daging yang empuk dan tidak susah saat dikunyah. Dan untuk Pindang Patinnya, daging ikan patinnya sangat lembut dengan bumbu yang meresap ke dalam daging ikannya, dengan ditambah kuahnya yang segar yang membuat menu ini layak untuk anda pesan bila bertandang ke tempat ini.

Sambil menunggu makanan yang kita pesan, ada baiknya anda mencoba jajanan masa kecil yang satu ini, yaitu Kue Cubit, atau yang mau es krim, di sini tersedia es krim yang namanya Es Kayak di Orchard sebagai menu pembuka. Es krim yang satu ini merupakan salah satu menu favorit di Seruput dan memiliki beberapa rasa, seperti vanilla, durian, ogura (kacang merah), coklat, dan mocca. Di sini juga ada Asinan Betawi Juleha yang segar dengan bumbu kacangnya yang spesial.


Untuk minuman, anda bisa mencoba yang segar-segar seperti Sup Buah. Sup Buah di sini agak berbeda dari Sup Buah yang biasa kita jumpai, karena kuah dari minuman ini menggunakan air jeruk, sehingga rasanya sangat segar ditambah buah-buahan di dalamnya seperti strawberry, buah naga, melon, semangka, dan belimbing.

Jadi bagi yang ingin mencicipi sensai nikmatnya kuliner khas Indonesia langsung aja ke Seruput Restaurant di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Untuk cabang lain di Jakarta atau outlet Seruput lainnya yang ada di Cilandak Town Square, Pacific Place Mal, Bintaro, PIM, dan Summarecon Bekasi. (Angga W/geDoor)
 



22 Agustus 2014 - 12:33:56 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3442
  • Summarecon Mall Serpong DGF No.17D, Serpong, Tangerang
  • Setiap Hari 10:00-00:00 Wib (weekday), 10:00-03:00 Wib (weekend)
  • 021-54210444
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe
Jumat, 19 September 2014
Soto Medan Pak Syamsuddin Soto Medan Pak Syamsuddin
Kamis, 16 Februari 2012

SHARE