Register Login

Lippo Mall Kemang Gelar I Fashion Festival

Setelah sukses dengan Kemang Fashion Week, Lippo Mall Kemang kembali mengadakan Kemang Fashion yang bertajuk I Fashion Festival. Acara yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 27-29 November 2013ini bertempat di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini terselenggara berkat kerjasama Lippo Mall Kemang dengan MNC Group. Event fashion kali ini merupakan salah satu fashion show terbesar di Jakarta.

Seperti event fashion show lainnya, I Fashion Festival menjadi perhelatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta dan pelaku industri fashion tanah air. I Fashion Festival kali ini menghadirkan kurang lebih 50 desainer tanah air dan diramaikan dengan hadirnya puluhan model professional yang akan berlenggak-lenggok di atas catwalk membawakan baju-baju terbaik para desainer.

Hari pertama penyelenggaraan I Fashion Festival pada tanggal 27 November 2013 kemarin hadir beberapa desainer tanah air, seperti Hengki Kawilarang, Rima Adam, Poppy Dharsono, Linda Mariana, Marcelina Gracia, Inggrid Husodo, Priscilla Saputro, Jacobs Adhitya, Ferry Sunarto dan masih banyak lagi untuk memamerkan karya baju mereka untuk menjadi trend fashion tahun 2014 mendatang. Event ini menjadi tempat bagi para desainer unjuk kebolehan dalam karya membuat baju atau dress yang siap bersaing di dunia fashion tanah air bahkan international.

Dengan diselenggarakannya I Fashion Festival 2013 di Lippo Mall Kemang ini, para pecinta mode menyaksikan langsung ratusan busana yang akan menjadi acuan trend mode tahun depan. Dan yang lebih penting, penyelenggaraan I Fashion Festival 2013 kian mendekatkan langkah Indonesia menuju cita-cita sebagai salah satu pusat mode di Asia. Karena banyak desainer ternama Indonesia yang sudah melanglang buana di dunia fashion International. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



02 Desember 2013 - 14:30:18 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2598

SHARE