Register Login

Macaroni House Sambut Natal Dengan Menu Special

Untuk mempertahankan eksistensinya sebuah restaurant atau tempat makan akan selalu berinovasi dengan menu-menu yang ditawarkan. Menyambut datangnya Natal, Macaroni House mempersiapkan menu pasta yang lezat dan menghiasi interior dengan segala pernak-pernik bernuansaNatal. Di tengah perkembangan bisnis kuliner yang semakin maju serta beraneka ragam, Ibu Clara akan terus berinovatif untuk terus memajukan Macaroni House ini sebagai salah satu tempat kuliner yang menyediakan menu khas Italia yang lezat.

Berbagai macam ide dituangkan Ibu Clara ke dalam menu-menu terbarunya agar menarik perhatian konsumen untuk mencicipi menu yang ada di Macaroni House. Salah satu menu pasta buatan Ibu Clara yang sangat lezat dan menggugah selera adalah Rendang Bolognese. Dengan rasa yang cukup pedas dan lezat membuat yang menyantapnya menjadi bertambah selera makannya. Menyantap Rendang Bolognese yang pedas paling enak ditemani dengan Ice Tea Lychee yang segar. Ice Tea Lychee ini menetralisir rasa pedas pada Rendang Bolognese, ditambah lagi dengan dua buah lychee segar didalamnya.

Selain bisa menyantap menu-menu pasta yang lezat di sini, anda bisa memesan Banana’s Cake sebagai camilan atau untuk dibawa pulang. Menyantap Banana’s Cake akan bertambah nikmat jika disandingkan  Hot Mint Chocolate with Marshmallow.  Selain itu, khusus menyambut Natal Ibu Clara menerima pesanan parcel untuk perkantoran atau personal. Sang pemilik juga sudah menyiapkan menu-menu pasta spesial yang lezat dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru.

Saat mendatangi Macaroni House yang berlokasi di Jl. Raya Pesanggrahan No. 168 B, Jakarta Barat ini kesan Natal sudah sangat terasa saat kita memasuki tempat ini. Beragam hiasan natal seperti snowman, salju buatan dan pernak-pernik lainnya membuat semarak dan meriah untuk merayakan Natal tahun ini bersama Macaroni House. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



28 November 2013 - 02:54:35 WIB
Foto : Angga W. Wardani
Dibaca : 1971
  • Jalan Raya Pesanggrahan No.168B (Puri Indah), Jakarta Barat
  • 10:00-22:00 Wib (Selasa s/d Minggu)
  • 0215809172
  • Maps

SHARE