Register Login

Aneka Souvenir Pernikahan Ala Pasar Mester Jatinegara

Souvenir Pernikahan Terkadang Menjadi Salah Satu Pelengkap Yang Tidak Boleh Ketinggalan Saat Sesorang Sedang Melaksanakan Momen Yang Paling Berkesan Dalam Hidup Yakni Pernikahan. Terkadang Beberapa Orang Bingung Memilih Souvenir Untuk Buah Tangan Para Tamu Undangan. Bicara Souvenir Pernikahan Pasar Jatinegara Bisa Dikatakan Dapat Menjadi Salah Satu Tujuan SejumlahMasyarakat Yang Ingin Mencari Pernak-pernik Souvenir Pernikahan.

Sebagian Besar Orang Yang Beranggapan Jika Aneka Souvenir Di Pasar Jatinegara Dikenal Dengan Keunikan Dan Murahnya. Jika Anda Ingin Membeli Ataupun Hanya Ingin Melihat-lihat Saja, Bisa Langsung Datang Ke Puluhan Toko-toko Yang Ada Di Tempat Ini. Bahkan Para Penjaga Dan Penjual Aneka Souvenir Tidak Segan-segan Menawarkan Aneka Souvenir Yang Murah Dan Unik Langsung Pada Setiap Yang Melintas Di Kawasan Ini.

Di Tempat Ini Ada Souvenir Yang Dijual Satuan Ada Yang Di Jual Dengan Grosir, Rata-rata Harga Yang Di Tawarkan Dari Keseluruhan Toko Hampir Sama, Namun Sebagai Pembeli Anda Harus Pintar Menawar, Apalagi Sebagian Toko Yang Menjual Aneka Souvenir Ini Terkadang Memberikan Diskon Bila Calon Pembeli Membeli Dalam Jumlah Besar. Aneka Souvenir Yang Ada Di Pasar Jatinegara, Komposisi Bahan Pembuatannya Cukup Bermacam-macam, Ada Yang Terbuat Dari Plastik, Ada Pula Yang Terbuat Dari Kain Flanel, Maupun Dari Bahan Logam, Ada Juga Keramik Unik Dengan Kemasan Yang Sangat Menarik. Pembuatan Souvenir Cukup Beraneka Ragam Dari Bahan Daur Ulang Seperti Kalender Dari Kayu, Tempat Tisu Dari Kayu, Ada Juga Yang Berasal Dari Keramik Seperti Kotak Perhiasan, Maupun Tempat Perhiasan Berbentuk Telur.

Souvenir Murah Dan Unik Yang Terbaru Modelnya Seperti Kipas Batik, Kipas Cendana, Kipas Jepang, Kipas Spanyol, Kipas Transparan, Tempat Perhiasan Telur, Kotak Perhiasan Keramik, Tempat Perhiasan Hati, Dompet Batik, Dompet Dari Tikar, Dan Tempat Tusuk Gigi. Toko-toko Yang Menjual Aneka Souvenir Di Jatinegara Sengaja Membuat Kemasan Langsung Persatuan Item Barang, Namun Untuk Menjual Dan Lebih Praktisnya Para Pedagang Dan Penjaja Souvenir Di Jatinegara Ini Dalam Ukuran Per 100 Item Barang, Harganya Untuk Satuan Barang Berkisar Dari Rp 1500-Rp4500. Sementara Itu Kualitas Barang Juga Bisa Anda Tanyakan Kepada Para Penjual, Karena Di Tempat Yang Terkenal Murah, Selain Buatan Tangan Tidak Sedikit Toko-toko Di Tempat Ini Yang Menjual Souvenir Impor. Mardiyan RH / Gedoor.com



04 November 2013 - 23:05:05 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 13338

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aksesoris Bling-Bling Aksesoris Bling-Bling
Kamis, 19 Januari 2012
Sepatu Wadges Sepatu Wadges
Rabu, 18 Januari 2012

SHARE