Register Login

Djarum Black AutoBlackThrough “Final Battle” Kontes Modifikasi Mobil Terbesar Di Indonesia

Final Battle Djarum Black AutoBlackThrough 2013 Kembali Digelar Di Jakarta Convention Center, Assembly Hall, Senayan, Jakarta, Pada Tanggal 26-27 Oktober 2013 Kemarin. Kontes Yang Diikuti Oleh Puluhan Peserta Ini Tidak Hanya Sekedar Memamerkan Mobilnya, Namun TampilDengan Booth Display Bertema Unik Yang Mampu Memanjakan Mata Pengunjung Autoblackthrough.

Sebagai “The Hottets Hi Tech Modified Motorshow” Di Indonesia, Autoblackthrough Yang Dicetuskan Oleh Djarum Black Hingga Kini Masih Menjadi Kompetisi Bergengsi Sepanjang 9 Kali Acara Ini Digelar. Djarum Black AutoBlackThrough Final Battle Kontes Modifikasi Mobil Terbesar Di Indonesia Tahun Ini, Ajang AutoBlackThrough Menghadirkan Juri-juri Profesional Dari Luar Negeri Dan Sudah Sepatutnya Peraih Gelar The Champion AutoBlackThrough Akan Menjadi Modifikasi Terbaik Dari Indonesia Yang Berkelas Dunia. "AutoBlackThrough Merupakan Sebuah Ajang Modifikasi Ekstrim, Inovatif Dan Kreatif Di Tanah Air.

Program Ini Ditujukan Untuk Memotivasi Para Peserta Untuk Mengeluarkan Hobi, Self Expression, Eksistensi Diri Dan Komersil Dalam Mempromosikan Bengkel Modifikasinya. Berbanding Dengan Gelaran Tahun-tahun Sebelumnya, Kategori Pertandingan AutoBlackThrough Tahun Ini Dibuat Sama Sekali Berbeda Dari Biasanya. Karena Djarum Black Menggunakan Metode Baru Berupa Pemisahan Setiap Aliran Modifikasi Yang Membuat Peserta Bisa Memilih Setiap Kategori Yang Dipertandingkan.

Djarum Black AutoBlackThrough Final Battle Kontes Modifikasi Mobil Terbesar Di Indonesia Sebagai Gelaran Modifikasi Paling Bergengsi Di Tanah Air, Hadiah Yang Disiapkan Oleh Djarum Black Di Final Battle AutoBlackthrough 2013 Di Jakarta Sangat Menggiurkan. Memperebutkan Gelar The Champion AutoBlackThrough Berhak Mendapatkan Uang Tunai Sejumlah Rp 250.000.000.

Adapun Gelar The King Disiapkan Hadiah Rp 20.000.000. Acara Ini Bertambah Meriah Dengan Adanya Foto Kontes Yang Diperuntukan Bagi Para Fotografer Yang Hadir Dan Mendaftar Pada Gelaran AutoBlackThrough Kali Ini. Selain Itu, Hadir Pula Model-model Cantik Yang Berpose Seksi Yang Siap Dibidik Oleh Para Fotografer Yang Ingin Mengabadikan Setiap Pose Dari Para Model Seksi Tersebut. (Angga W. Wardani/geDoor.com) 



30 Oktober 2013 - 12:02:53 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 4300

SHARE