Register Login
  1. Bekleding Jalan Kebon Sirih

    Bekleding Jalan Kebon Sirih Bekleding Jalan Kebon Sirih
  2. Bekleding Jalan Kebon Sirih

    Bekleding Jalan Kebon Sirih Bekleding Jalan Kebon Sirih
  3. Bekleding Jalan Kebon Sirih

    Bekleding Jalan Kebon Sirih Bekleding Jalan Kebon Sirih
  4. Bekleding Jalan Kebon Sirih

    Bekleding Jalan Kebon Sirih Bekleding Jalan Kebon Sirih

Bekleding Jalan Kebon Sirih

Jok mobil anda rusak atau ingin menggantinya agar terlihat makin keren tampilan interior mobilnya. Bagi yang ingin mengubah tampilan dari jok mobilnya, namun punya dana tidak banyak alias terbatas? Ada satutempat di Jakarta yang menawarkan jasa penggantian sarung jok atau mengganti jok menjadi model racing, tempatnya berada di Jl. Kebon Sirih Timur Dalam, Jakarta Pusat. Lokasi reparasi Bekleding (sarung jok mobil) ini tidak jauh dari Monumen Nasional (Monas). Jl. Kebon Sirih Timur Dalam ini menyerupai sebuah gang, yang dimana sepanjang jalan ini kita bisa menjumpai usaha reparasi Bekleding. Lokasi ini layaknya surga bagi para pengguna roda empat untuk mempercantik interior khususnya jok yang sudah terkenal sejak dulu.

Berbagai jenis kulit jok dan jok racing yang siap pasang ditawarkan di tempat ini. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari penggantian sarung jok untuk mobil jenis sedang bisa dikenakan biaya antara Rp 700 ribu yang termurah hingga Rp 3 juta dengan kualitas kulit jok yang sangat bagus. Untuk harga pergantian mobil jenis SUV/MPV biasanya biaya lebih mahal dari mobil jenis sedan. 

Murah atau mahalnya harga sarung jok tergantung dengan kualitas dari sarung jok yang dipesan konsumen. Bagi anda yang ingin mengganti jok mobilnya seperti jok mobil balap, biasanya harga sepasang jok racing berkisar Rp 3 juta, tergantung kualitas dan merek dari jok yang dipesan. Di tempat ini, pengerjaan untuk mengganti seluruh sarung jok mobil biasanya dalam sehari bisa kelar. Di sini juga melayani servive plafon, trim pintu, per jok patah, dan nambah busa jok. Tempat bekleding Jl. Kebon Sirih Timur Dalam ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin mempercantik tampilan interior mobil khususnya jok. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



04 Maret 2014 - 17:22:50 WIB
Foto : Angga W Wardani/ Gedoor.com
Dibaca : 7415
  • Jl. Kebon Sirih Timur Dalam, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 09:00 – 17:30 Wib
  • Maps

SHARE