Register Login
  1. Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang

    Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang
  2. Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang

    Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang
  3. Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang

    Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang
  4. Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang

    Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang

Capocaccia Camilan Lezat Kala Lapar Datang

Bicara soal sandwich, semua orang pasti sudah tahu apa itu sandwich. Sandwich merupakan roti yang berisikan sayuran segar, daging, keju, dan ada banyak variasi tambahan dari sandwich. Sandwich biasanya disantap saat pagi sebelum kita beraktivitasatau sebagai cemilan di saat lapar. Di Jakarta, banyak restoran yang menawarkan menu sandwich sebagai santapan yang lezat dan mengenyangkan perut. Salah satu resto yang menawarkan menu sandwich terbaik adalah Capocaccia. Capocaccia adalah restoran yang menawarkan menu-menu dari Italia yang sangat menggugah selera.

Restoran yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta ini memiliki menu sandwich special dengan ragam varian isinya. Sandwich spesial yang ditawarkan oleh Capocaccia adalah Sandwich Trebellico, menu ini di dalamnya berisikan bresaola, aragula, tomatoes, mozzarella, extra virgin olive oil, dan pepper. Dengan roti lembut namun renyah ditambah dengan isi sandwich yang cukup banyak membuat penikmatnya kenyang dan tentunya juga lezat dan menyehatkan.

Sambil menyantap Sandwich Trebellico, ada satu minuman yang pas untuk menemani saat menyantap Trebellico yaitu Nutella Daiquiri. Nutella Daiquiri berisikan rum, bailey’s nutella dan semacam roti kering renyah plus whipped cream yang manis menambah sensasi tersendiri saat meminumnya. Selain menyajikan menu sandwich, Capocaccia juga memiliki menu spesial lainnya yang siap disantap seperti Pasta, Soup, Smoked Beef, Smoked Turkey, Smoked Ham, Smoked Fish dan menu Appetizer. Bahan-bahan makanan dan minuman di Capocaccia sebagian besar masih di impor.

Selain menawarkan menu-menu spesial, Capocaccia juga memiliki bar yang menawarkan minuman-minuman yang segar dan beralkohol. Capocaccia Restaurant dan Bar yang sudah ada sejak 5 tahun ini memiliki dua area tempat, indoor dan outdoor. Kapasitas kursi di dalam mencapai 70 kursi dan sangat pas untuk anda yang ingin mengadakan meeting atau party. Sedangkan bagian luarnya memiliki kapasitas 30 kursi yang bisa digunakan. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



28 Oktober 2013 - 20:45:40 WIB
Foto : Angga W. Wardani / Gedoor.com
Dibaca : 2040
  • Pacific Place Mall Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Kawasan SCBD, Jakarta
  • Setiap Hari 10:00 – 23:00 Wib
  • 021-57973658
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Haagen-Dazs Haagen-Dazs
Kamis, 01 Desember 2011
RM Sambara RM Sambara
Rabu, 30 November 2011
Warung Baliku Warung Baliku
Kamis, 16 Februari 2012
Bebek Kaleyo (2) Bebek Kaleyo (2)
Rabu, 21 Maret 2012

SHARE