Register Login

5 Kue Favorit Saat Lebaran

Kue Nastar

Kue Nastar merupakan salah satu kue yang paling favorit saat lebaran tiba. Kue yang berbentuksetengah lingkaran ini biasanya berisikan selai nanas atau coklat, biasanya sesuai selera dan di atasnya dihiasi oleh batang cengkeh atau parutan keju yang renyah.

Kue Kering Keju/ Kastengel

Kue Keju atau lebih dikenal dengan Kastengel adalah salah satu favorit kue yang patut ada disaat lebaran. Karena rasanya yang gurih dan renyah dari kejunya, kue ini paling enak di santap saat merayakan hari raya Idul Fitri kali ini.

Kue Putri Salju

Kue Putri Salju, merupakan salah satu kue yang paling rekomen saat Lebaran. Rasanya yang lembut dan manis membuat kue ini sangat disukai. Dengan bentuk yang lonjong yang didalamnya terdapat potongan kacang yang renyah dan kue ini dilapisi dengan gula bubuk manis yang langsung lumer di lidah.

Kacang Mete

Kacang Mete yang berasal dari buah jambu mete ini menjadi salah satu yang favorit disaat lebaran. Kacang Mete yang rasanya gurih ini sangat disukai oleh semua orang, makanya Kacang Mete merupakan kacang yang patut ada disaat lebaran.

Kue Bawang

Kue yang satu ini memng wajib ada disaat lebaran. Rasanya yang gurih dan renyah ini mengundang orang untuk memakannya. Kue Bawang ini mempunyai dua rasa, yaitu asin dan original. 

 



30 Juli 2013 - 11:16:07 WIB

Dibaca : 2577

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kue Bandros Kelapa Muda Kue Bandros Kelapa Muda
Kamis, 05 Juli 2012
Tanah Abang: Gudangnya Kurma Tanah Abang: Gudangnya Kurma
Rabu, 17 Juli 2013

SHARE