Register Login

Tranformasi KJI Wajah Baru Lippo Plaza Kramat Jati

Tepat Di 12 Juni 2013 Kramat Jati Indah Plaza Meresmikan Pergantian Nama Dan Logo Menjadi Lippo Plaza Kramat Jati (KJI Plaza). KJI Plaza Adalah Pusat Perbelanjaan Dalam Portofolio Lippo Malls YangBerlokasi Di Jalan Raya Bogor Km 19, Kramat Jati, Jakarta Timur, Yang Telah Beroperasi Sejak 1988. Pada Tahun 2011 Dilakukan Renovasi Besar Untuk Meningkatkan Image Pusat Perbelaniaan Yang Modern Dan Nyaman Khususnya Bagi Masyarakat Kalangan Menengah Hingga Menengah Atas.

Dengan Selesainya Renovasi Ini KJI Plaza Memperkenalkan Nama Dan Logo Baru Sebagai Lippo Plaza Kramat Jati. Perubahan Nama Dan Logo Ini Merupakan Bagian Dari Strategi Lippo Malls Untuk Memperkuat Branding Lippo Pada Mal-mal Dalam Portofolionya. Sejak Tahun 2011 Pula Mal Ini Mengalami Perubahan Tampilan Muka Gedung Serta Peningkatan Interior Yang Lebih Modern Dan Minimalis, Termasuk Penambahan Fasilitas Umum. Serta Penambahan Tenant- Tenant Baru Sehingga Menjadikan Lippo Plaza Kramat Jati Sebagai Tempat Yang Nyaman Untuk Berbelanja Bersama Keluarga.

Lippo Plaza Kramat Jati Dengan Konsep Baru Memiliki 4 Lantai Pusat Perbelanjaan Dan Satu Lantai Basement Dengan Total NLA Lebih Dari 30.000 Meter Persegi. Lippo Plaza Kramat Jati Saat Ini Diperkuat Oleh Anchor Tenants Seperti Matahari Departement Store Dengan Konsep Baru Dan Carrefour, Sedangkan Mini Anchor Adalah Cinema XXI, Electonic City, Inul Vista Dan Timezone. Beberapa Merek Terkenal Lainnya Yang Telah Bergabung Seperti Batik Keris. Dalam Momen Ini Pula Management Lippo Plaza Kramat Jati Mengajak Masyarakat Sekitar Untuk Merayakan Nama Dan Logo Baru Dengan Menyelenggarakan Berbagai Event Menarik Yang Dirancang Untuk Memberikan Hiburan Spektakuler Selama Satu Bulan Penuh Dengan Program "Fun Carnival” Yang Dimulai Tanggal 13 Juni Hingga 7 Juli. €



13 Juni 2013 - 17:33:01 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2527

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aneka Kelinci Di Jalan Barito Aneka Kelinci Di Jalan Barito
Jumat, 03 Februari 2012
Mau Belanja Murah, Ke Taman Puring Saja Mau Belanja Murah, Ke Taman Puring Saja
Rabu, 17 September 2014

SHARE