Register Login
  1. Roemah Penganten By Anne Avantie

    Roemah Penganten By Anne Avantie Roemah Penganten By Anne Avantie
  2. Roemah Penganten By Anne Avantie

    Roemah Penganten By Anne Avantie Roemah Penganten By Anne Avantie
  3. Roemah Penganten By Anne Avantie

    Roemah Penganten By Anne Avantie Roemah Penganten By Anne Avantie
  4. Roemah Penganten By Anne Avantie

    Roemah Penganten By Anne Avantie Roemah Penganten By Anne Avantie

Roemah Penganten By Anne Avantie

Siapa Yang Tidak Kenal Kebaya, Pakaian Ini Merupakan Blus Tradisional Yang Dikenakan Oleh Wanita Indonesia Yang Terbuat Dari Bahan Tipis Yang Dikenakan Dengan Sarung, Batik, Atau Pakaian Rajutan TradisionalLainnya Seperti Songket Dengan Motif Warna-warni. Namun, Keberadaan Kebaya Saat Ini Lebih Mengacu Pada Pengembangan Sisi Modern Alias Kebaya Kontemporer.

Tahukah Anda Sosok Yang Menjadi Maestro Indonesia Yang Terkenal Dibalik Berbagai Koleksi Kebaya Hasil Karyanya? Anne Avantie Melalui Hasil Karyanya Telah Dikenal Dunia Internasional Dan Sering Kali Karyanya Digunakan Oleh Para Selebriti Indonesia Hingga Sejumlah Miss Universe Yang Pernah Datang Dan Berkunjung Ke Indonesia. Perjalanan Panjang Beliau Dalam Dunia Fashion Indonesia Tidak Terlepas Dari Latar Belakang Masa Kecil Beliau.

Sejak Kecil Anne Avantie Telah Menunjukkan Ketertarikan Dalam Dunia Mode. Menurut Anne Avantie Mendesign Kebaya Merupakan Panggilan Jiwa. Awal Kiprah Dalam Mode Ibu Tiga Orang Anak Ini Dimulai Pada Tahun 1989, Anne Memulai Kariernya Sebagai Perancang Busana Dari Sebuah Rumah Kontrakan Dengan Modal 2 Mesin Jahit Saja. Lalu Berkembang Dengan Membuka Dua Butik Yang Berada Di West Mall Grand Indonesia Yang Ke Depannya Menjadi Rujukan Para Pasangan Yang Akan Menikah Dalam Memilih Busana.

Keunikan Serta Keelokan Tangan Kreatifnya, Menjadikan Anne Avantie Menjadi Salah Satu Barometer Perancang Kebaya Pilihan Yang Keindahan Dan Pesona Kebaya Rancangannya Menembus Batas Antar Bangsa. Beberapa Perancang Busana Menilai Setiap Karyanya Mampu Memberikan Angin Segar Bagi Perkembangan Dunia Fashion Indonesia Khususnya Pada Rancangan Kebaya. Dengan Ciri Khas Garis Rancang Dan Siluet Kebaya Modern, Rancangan Kebaya Anne Avantie Menjadi Tonggak Baru Dalam Mengeksplorasi Merancang Busana Khas Jawa. (Ardan/ Gedoor.com) 



12 Juni 2013 - 14:33:44 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 3965

SHARE