Register Login
  1. Lippo Kemang Gelar ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’

    Lippo Kemang Gelar ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ Lippo Kemang Gelar ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’
  2. Lippo Kemang Gelar ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’

    Lippo Kemang Gelar ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’ Lippo Kemang Gelar ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’

Lippo Kemang Gelar ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’

Salah satu mal yang merupakan portofolio dari Lippo Malls akan mempersembahkan ajang fashion di tahun 2013 bertajuk 'Kemang Fashion Week Diva GIam' yang digelar mulai tanggal 10 sampai 14 April 2013 mendatang. Perhelatan fashion akbar ini akan mengkolaborasikan fashion dan musik dalam satu kemasan.

Tema 'Diva Glnm'yang diusung terinspirasi olehsosok para diva lndonesia yang memiliki daya tarik dan pesona tersendiri serta menjadi kiblat fashion tanah air. Gemerlap pekan fashion bertaburan bintang ini akan menampilkan para diva Indonesia yaitu Krisdayanti, yang akan memeriahkan pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam pada tanggal l0 April, serta kolaborasi Vina Panduwinata, Titi DJ dan Rossa dalam Diva Concert sebagai penutup rangkaian Kemang Fashion Week tanggal 14 April. Diva Concert akan diiringi musik dari Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto, dengan bintang tamu Cakra Khan. 'Kemang Fashion Week Diva Glam' yang merupakan ajang fashion pertama dan terbesar yang pernah digelar di shopping mall ini akan memberikan sensasi parade fashion show spektakuler. 'Kemang Fashion Week Diva Glam' akan menampilkan 33 desainer papan atas Indonesia, 24 international brand dan 150 model Ibukota dalam dua fashion runway terbesar yang berada di area Atrium dan Avenue of The Star di Lippo Mall Kemang. Tiga puluh tiga desainer papan atas Indonesia akan mempersembahkan koleksi busana dengan sentuhan glamour ala diva seperti Adjie Notonegoro, Ai Syarif 1965, Angre Blaire, Erdan, Defrico Audy, Faradina, Gede Yudi, Hengki Kawilarang, Ichwan Thoha, Ida Royani, Ina Symond, Ina Thomas, Ivan Gunawan, Jasmine Gita Wiryawan, Jenahara, Lenny Agustin, Malik Moestaram, Manohara Odelia, May and June by Barli Asmara Musa Widyaturodjo, Niconico Mate, Nita Seno Adjie, Paula Melianq Ria W. Glen, Rudy Chandrq Samuel Wattimena, Sarah Calista Sjully Darsono, Soko Wiyanto, Sonny Muchlison, Terry Supit, Wirakrisna Indonesia dan Yessi Haryanda. Sementara 24 international brand yang juga akan mempersembahkan koleksi Spring 2013 meliputi Debenhams, Bamboo Blonde, Bebe, Bling, Bonia, Carlo Rino, Converse, Cool Kids, Crocs Kids, DC, Ecco, I AM, Jack Nicklaus, Levi's, Payless, Planet Kids, Polo by Ralph Lauren, Promod, Puma, Quiksilver, Skechers, Sports Station, The Little Things She Needs, dan Wakai. Tak hanya menampilkan kegiatan parade fashion show semata, 'Kemang Fashion Week Diva Glam' ini juga menghadirkan beberapa kegiatan menarik dan inspiratif berupa kegiatan edukasi dan sharing wawasan kepada fashionista Indonesia diantaranya kegiatan yang mengusung tema 'The Magic of Make Up' yang menghadirkan Ivan Gunawan, Rio (photographer), dan Dodo (make-up artist) yang akan berbagi tips untuk teknik make up yang mengeksplorasi keunikan wajah agar penampilan dapat menjadi serupa diva serta acara talkshow dengan topik'Islamic Fashion Trends and Indonesia Fashion'oleh Sonny Muchlison dan Paula Meliana pada tanggal 13 April.

Selain itu juga terdapat Diva Memorabilia yang akan menampilkan koleksi foto dan gaya busana eksklusif sang Diva: Vina Panduwinata Titi DJ, Rossa dan Krisdayanti. Michael Riady, Executive Vice Chairman Lippo Malls menyambut baik ajang fashion berkelas Ini. Acara fashion show ini rencananya akan menjadi agenda tahunan LMK yang akan membawa tema yang berbeda setiap tahun.(Roy/gedoor.com)
Berikut Ini jadwal ‘Kemang Fashion Week Diva Glam’:
Wednesday - 10 April 2013
Thursday – 11 April 2013
Friday – 12 April 2013
Saturday - 13 April 2013
Sunday - 14 April 2013



04 April 2013 - 18:27:54 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1853

SHARE