Register Login
  1. IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan

    IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan
  2. IROO Indonesia

    IROO Indonesia IROO Indonesia
  3. Gerai Busana Di Plaza Senayan

    Gerai Busana Di Plaza Senayan Gerai Busana Di Plaza Senayan
  4. Grand Opening IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan

    Grand Opening IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan Grand Opening IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan
  5. Gelai IROO Di Jakarta

    Gelai IROO Di Jakarta Gelai IROO Di Jakarta

IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan

Brand fashion asal Taiwan IROO yang mengusung konsep Affordable High Quality Clothing, membuka gerai terbaru dan keduanya di indonesia. Bertempat dilantai 2 pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta, gerai terbaru IROO ini menampilkan suasana yang berbeda dari gerai pertamanya yang berada di Pacific Place, Jakarta.

Didominasi oleh warna coklat kopi yang hangat, IROO Plaza Senayan mengedepankan suasana yang nyaman dan bersahabat tanpa mengesampingkan sisi elegan yang telah menjadi dari DNA  IROO. Pada bagian dalamnya dari gerai ini terbagi menjadi 4 zona karakter gaya, yakni Black & White, Collection, City, dan Party  yang terbalut dalam berbagai warna dan kreasi untuk mendukung kebutuhan gaya perempuan modern yang dinamis.

Setiap gerai IROO juga ditunjang dengan Rolling Mirror yang merupakan karakter khas dari IROO untuk membuat pengunjung merasakan perubahan gaya dan persepsi dengan cepat. Hal ini diperkuat oleh komitmen IROO untuk mengedepankan inovasi dan persistensi. Dalam acara Grand Opening IROO Plaza Senayan yang digelar 17 Juli 2014 kemarin juga menjadi ajang untuk memperkenalkan koleksi IROO terbaru.

Ditemani oleh 3 host yang mewakili karakter perempuan Indonesia: Fifi Alvianto, Editor-in Chief Majalah Laiqa; Harumi P Sudrajat, beauty blogger terkemuka; dan Kristy Syarfuan yang merupakan Philantrophist dan Entrepreneur. Masing-masing individu ini mewakili karakter yang berbeda, membuktikan keragaman yang diberikan IROO dalam memenuhi kebutuhan para perempuan masa kini untuk selalu tampil menawan dan modern, kapanpun, dimanapun. (Roy/gedoor)



18 Juli 2014 - 11:18:57 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2667
  • IROO Plaza Senayan, Plaza Senayan Level 2 Unit #205A-207 A, Jakarta
  • 021-57906055
  • Maps

SHARE