Register Login
  1. Ah Mei Cafe

    Ah Mei Cafe Ah Mei Cafe
  2. Ah Mei Cafe

    Ah Mei Cafe Ah Mei Cafe
  3. Ah Mei Cafe

    Ah Mei Cafe Ah Mei Cafe
  4. Ah Mei Cafe

    Ah Mei Cafe Ah Mei Cafe
  5. Ah Mei Cafe

    Ah Mei Cafe Ah Mei Cafe

Ah Mei Cafe

Sedang mencari sensasi rasa yang berbeda dari masakan Asia seperti dari Singapura maupun Malaysia? datang saja ke Ah Mei Cafe. Berdiri sejak 5 tahun yang lalu Ah Mei Cafe telah memiliki 7 cabang di Jakarta. Salah satu cabang yang cukup ramai adalah Puri Indah Mall. Konseprestoran ini mix antara masakan Asia yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Menu andalan yang dapat anda pesan ketika singgah ke restoran ini adalah Roti Prata. Roti Prata adalah salah satu menu yang cukup sering dipesan, ada beberapa varian dari Prata yang di sajikan di sini ada varian Plain maupun Cheese yang lengkap disajikan bersama kuah kari yang menggugah selera makan yang keluar dari aroma rempah yang tercium. Kuah kari Prata lebih cenderung kental dengan tambahan wortel di dalamnya, sangatlah pas untuk sebagai cocolan Roti Prata.

Selain menu di atas masih banyak lagi menu yang ditawarkan kepada pengunjung seperti, Laksa, Kwetiau, Hainan Chicken Rice, Mie Siam dan Ippoh Chicken Horfun, Murtabak Mutton, Rojak (rujak buah dengan irisan cakwe di dalamnya) serta mie Goreng Mamak. Soal minuman favorit di tempat ini adalah teh tarik. Kurang lengkap rasanya bila mengunjungi Ah Mei Cafe jika tak menyeruput teh tarik nya yang spesial. Teh tarik di sini cukup berbeda dengan tempat lain, teh tarik ala Ah Mei Cafe lebih berbuih busa pada atas gelas dan lebih kental serta tidak membuat enek. Sementara untuk Dessert, Thai Rubies rekomendasi bagi anda yang ingin minuman dingin setelah menyantap hidangan pedas. Thai Rubis adalah sejenis es campur dengan buah mathai yang disajikan dengan kuah santan.

Thai Rubies amat cocok dinikmati pada saat siang hari karena es ini sangat nikmat dan menyegarkan. Kalau kita bicara harga tentunya berjalan seiring dengan kualitas makanan yang disajikan, namun anda tidak perlu khawatir harga untuk makanan dan minuman di cafe ini cukup terjangkau. Jadi bagi anda yang ingin menikmati sensasi tersendiri dari makanan khas Malaysia dan Singapura, restoran ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda menikmati santap siang maupun malam bersama keluarga maupun rekan. (Roy, gedoor.com) 



30 Desember 2012 - 07:56:27 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2398
  • Puri Indal Mall, Lt. Dasar 70 B-C, Jakarta Barat
  • Setiap Hari 08:00-24:00 Wib
  • (021) 5822729
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sate Giyo Sate Giyo
Kamis, 12 Januari 2012

SHARE