Register Login
  1. Bahan Pakaian Pasar Mayestik

    Bahan Pakaian Pasar Mayestik Bahan Pakaian Pasar Mayestik
  2. Bahan Pakaian Pasar Mayestik

    Bahan Pakaian Pasar Mayestik Bahan Pakaian Pasar Mayestik

Bahan Pakaian Pasar Mayestik

Bahan Pakaian Pasar Mayestik Anda senang menjahit? Dalam menjahit pasti diperlukan bahan berupa kain yang nantinya akan dijahit menjadi pakaian model tertentu.Dan untuk membeli bahan, ada berbagai macam tempat yang menjual bahan pakaian dengan harga terjangkau, salah satunya yang paling terkenal di Jakarta adalah pasar Mayestik di bilangan Jakarta Selatan.

Nah, anda yang belum pernah belanja bahan pakaian disana tidak perlu khawatir lokasinya susah dijangkau. Dari Blok M, anda tinggal naik Kopaja 69 jurusan Blok M - Ciledug. Di sana, tempat menjual kainnya bukan seperti di pasar biasa, melainkan terorganisir rapi dalam ruko-ruko yang lumayan besar. Pertokoan disini mulai membuka tokonya dari jam 10.00 pagi sampai jam 17.00 sore. Di sepanjang Jl. Tebah Mayestik tersebut, ada berbagai macam bahan pakaian misalnya bahan Katun, Siffon, Lace, Satin, Taffeta, Organza, Wool, Denim, Polyester dan jenis kain lainnya.

Selain itu, di pasar Mayestik ini terdapat juga toko-toko pendukung bahan pakaian, seperti Kancing, Renda, Benang, Jarum jahit dan masih banyak lagi. Juga ada beberapa penjahit jika anda ingin menjahit pakaian. Selain itu, tempat ini juga menjual pakaian jadi seperti baju untuk wanita. Dan anda yang ingin membeli Pashmina dengan harga terjangkau mulai Rp. 25.000 juga bisa dibeli disini. Pengunjung di sini kebanyakan adalah ibu-ibu. (Arie)




11 April 2012 - 11:01:04 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 8169
  • Jl. Tebah III Los AKS Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, 12240
  • setiap hari
  • (021) 7393445
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar Tiban Pemda Cibinong Pasar Tiban Pemda Cibinong
Selasa, 16 Agustus 2011
Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok
Senin, 15 September 2014
Bursa Pakaian Bekas Poncol Senen Bursa Pakaian Bekas Poncol Senen
Rabu, 07 September 2011
Ayunan Anak Anak Pasar Parung Ayunan Anak Anak Pasar Parung
Jumat, 30 Maret 2012

SHARE