Register Login
  1. Rice Bowl

    Rice Bowl Rice Bowl
  2. Rice Bowl

    Rice Bowl Rice Bowl
  3. Rice Bowl

    Rice Bowl Rice Bowl

Rice Bowl

Menu Asia Ala Rice Bowl Rice Bowl pertama kali dibuka pada Oktober 2004. Dengan tujuan menyediakan makanan besar, layanan besar dengan harga yang terjangkau. Rice Bowl menawarkan berbagai macam masakan dari Asia, seperti Bebek favorit sepanjang masa Roasted, Sapi Lada Hitam, Ayam Hainan, Tahu Jepang, dan masih banyak lagi.

Sekilas itulah gambaran restoran yang rata-rata cabangnya berada di dalam Mal-Mal yang tersebar di wilayah Jakarta ini. makanan besar seperti yang disebutkan di atas memang terbukti dari menu yang ditawarkan dari restoran yang berkonsep Family Restaurant ini. Bisa dikatakan bila memesan satu menu bisa dinikmati oleh dua sampai tiga orang.

 Contohnya seperti menu yang sempat saya pesan ini yakni BBQ Chicken, porsinya kira-kira bisa untuk dua orang. BBQ Chicken ini sudah pasti bahan utamanya adalah ayam, tekstur olahan ayamnya cukup empuk, masih ada tekstur yang crispy pada bagian kulit atas. Gurihnya ayam terletak pada bumbu barbeque, sedikit manis dan tidak pedas.

Tambahan untuk menikmati hidangan ini adalah saus tauco yang terasa begitu pas sebagai cocolan tambahan dari BBQ Chicken ini. Tauco saus membuat makanan ini menjadi istimewa, jadi saus ini terkesan sebagai penambah selera dalam menikmati menu ini. Agak beda memang antara saus tauco biasa dengan saus tauco yang ditawarkan pada hidangan ini, sedikit ada penambahan pemanis berupa gula di dalam saus. Untuk sayurnya, di Rice Bowl cukup banyak yang bisa dijadikan menu pendamping menikmati makanan utama anda, antara lain Tauge With Shred Crispy Duck.

Taugenya dimasak tidak terlalu matang dan masih bertekstur renyah ketika di dalam mulut, campuran irisan daging bebek yang digoreng kering juga menambah lengkap menu sayur di restoran ini. Yang akan menyempurnakan makan di tempat ini adalah Dessert yang ditawarkan. Ada beberapa varian makanan penuntup yang bisa dipilih namun yang paling spesial adalah Mini Pie Jack Fruit, menu ini adalah Pie yang berbentuk macam risoles namun sepertinya Pie yang digunakan ini dipanggang dengan oven. Di dalam Pie terdapat selai atau lebih tepatnya pasta dengan rasa nangka, lalu di atasnya diberikan Ice Cream Vanilla dan diberi pemanis buah Cherry. (Roy)




20 Maret 2012 - 19:49:08 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1920
  • Gajah Mada Plaza, Unit G 90-97, Jl. Gajah Mada No. 19-26, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-63852448
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Obong Steak & Ribs Obong Steak & Ribs
Rabu, 23 November 2011
Yamagoya Ramen Yamagoya Ramen
Rabu, 15 Februari 2012
H.E.M.A Resto Menu Special Khas Belanda H.E.M.A Resto Menu Special Khas Belanda
Selasa, 27 Agustus 2013

SHARE