Register Login

Esia Café

Kwetiau Siram Spesial Banyak yang menganalogikan atau memberi istilah Kemang sebagai kawasan "seribu café". Memang lokasi di daerah Jakarta Selatan ini merupakan salah satu pusatnya kuliner di Ibukota, salah satu dari "seribu café" tersebutialah Esia Café. Café yang berada di dalam sebuah Plaza ini menawarkan konsep yang cukup sederhana yakni tempat yang nyaman untuk makan dan bersantai bersama teman.

Menu makanan yang ditawarkan di café ini lebih dominan kuliner bergaya. Chinese Food namun yang disesuaikan dengan citarasa lokal. Varian menu cukup beragam mulai dari Nasi Goreng, Mie Goreng, Aneka Soto dan Kwetiau. Menu yang cukup favorit di sini adalah Kwetiau Siram Daging Sapi, di sajikan dengan porsi yang cukup besar menu ini cukup untuk membuat selera makan kian menjadi karena di sajikan dengan panas dan berkuah.

Untuk Kwetiaunya hampir sama dengan kwetiau tempat lain yang membedakan adalah sayuran yang komposisnnya cukup banyak serta tambahan daging sapi cincang di atasnya. Daging sapi sengaja tidak di masak menjadi satu agar tekstur daging sapi tidak terlalu basah karena bercampur dengan kuah kwetiaw. Untuk variannya kwetiau siram Daging Sapi maupun ayam. Irisan bawang putih tipis di dalam masakan ini semakin membuat gurih dan beraroma sedap. Rasa gurih serta tingkat kepedasan yang tidak terlalu pedas karena berasal dari lada jadi lebih cenderung hangat di tenggorokan.

Kuah yang kental serta tambahan bumbu yang pas membuat Kwetiau Siram ini sangat pas sebagi makan siang. Selain makanan utama ada juga makanan kelas jajanan macam siomay dan batagor. Sebagai pelengkap makan di tempat ini anda juga bisa memesan minuman aneka jus dan soft drink. (Roy)




15 Maret 2012 - 17:00:54 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2378
  • Jl. Kemang Raya No. 88
  • Setiap Hari 10:00-21:00 Wib
  • 021-99451906
  • Maps

SHARE