Register Login

Trend Tata Rias Korea

Setiap awal tahun, trend kosmetik akan terus berganti. Tahun 2012 ini, seiring dengan masuknya gelombang Korea (hallyu wave) ke negara kita, maka tata rias Korea juga akan ikut membooming. Trend make-up Koreayang simpel, natural dan menunjukkan keindahan alami kulit cocok juga diaplikasikan pada kulit wajah perempuan Indonesia. Jika tahun 2011 kemarin dandanan lebih terlihat glossy dan berkilau di daerah mata, maka tahun ini akan lebih terlihat ringan, glowing dan flawless.

Intinya, tata rias Korea akan menunjukkan kesehatan kulit yang alami dan tidak terlalu berat pada mata. Untuk foundation, pilihlah warna yang mendekati warna kulit. Setelah itu pilihlah bedak yang warnanya satu tingkat diatas kulit wajah kita. Make up di mata hanya menggunakan eyeliner dan maskara yang tak terlalu berat dan eye shadow dengan warna yang lebih terlihat natural dan soft. Seperti warna pink atau coklat muda. Eyeliner pun tidak akan ditarik sampai ke luar garis atau ujung mata dan hanya akan dipakai sekali oles saja.

Blush on pun juga hanya akan disapukan sedikit dengan teknik shading yang halus. Bisa berwarna pink muda atau peach. Untuk warna lipstik sendiri akan juga ke arah natural ditambahkan lipgloss biar terlihat fresh. Tentunya akan menunjukkan bibir terlihat sehat dan lembut. Warna pink atau nude bisa dipilih. Jika diterapkan, hasilnya akan lebih terlihat halus dan mulus karena hanya diberikan sedikit shading. Sehingga dari jauh Anda akan terlihat tidak menggunakan make-up. Riasan ini cocok sekali bagi Anda yang ingin tampil minimalis tetapi tetap terlihat memakai make-up. Cocok untuk pergi ke mall atau ke kantor. Selamat mencoba! (Arie)



07 Februari 2012 - 17:32:32 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2664

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Fourlen Salon Fourlen Salon
Jumat, 30 September 2011
Vernal Skin Solution  Beautiful By Nature Vernal Skin Solution Beautiful By Nature
Senin, 02 September 2013
Aniefa Salon Muslimah Aniefa Salon Muslimah
Jumat, 30 September 2011
Sensasi Waxing Caramel Di Waxhaus Sensasi Waxing Caramel Di Waxhaus
Jumat, 20 Juni 2014

SHARE