Register Login
  1. Tony & Guy

    Tony & Guy Tony & Guy
  2. Tony & Guy

    Tony & Guy Tony & Guy
  3. Tony & Guy

    Tony & Guy Tony & Guy

Tony & Guy

TONI&GUY Hairdressing memang berbeda dengan salon lainnya, karena merupakan satu-satunya salon franchise pertama di Indonesia yang langsung berasal dari TONI&GUY Hairdressing London, Inggris. Bagi Anda yang gemar bergaya ala Europe Style, sempatkanlah waktu datang ke TONI&GUY. Salon TONI&GUY yang cabang ke-6 nya berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini memang baru didirikan sebulan lalu. Saat masuk ke ruangan, Anda akan ditemui oleh pegawai salonnya yang ramah dan lagu-lagu Barat yang sudah tak asing di telinga. Ruangan salonnya pun didominasi warna hitam dan putih.

Bagi yang ingin perawatan sekaligus browsing internet juga bisa karena ruangan salonnya disediakan free Wi-Fi. Produk unggulan TONI&GUY Hairdressing tentu saja adalah Hair Cut yang mempunyai 16 teknik gunting dasar yang bisa digabung menjadi ribuan teknik. Sehingga berbagai macam model potongan rambut ala Eropa terbaru bisa dicoba di sini. Sungguh menarik bukan? Selain itu TONI&GUY juga banyak perawatan rambut lainnya seperti coloring, cuci blow, hair spa, creambath, manicure dan pedicure.

Banyak yang mengira kalau biaya perawatan di TONI&GUY Hairdressing cenderung mahal. Padahal, harganya sangat terjangkau. Untuk cuci blow dikenakan biaya mulai Rp. 77.000 dan potong rambut dari mulai Rp. 175.000-Rp. 325.000 itu pun belum termasuk diskon. Jenis model potongan rambut yang paling laris adalah teknik gunting Layer untuk wanita. Salon ini diisi oleh 5 hairstylist profesional dan berpengalaman karena telah mendapatkan sertifikat langsung dari salon TONI&GUY di United Kingdom.

Pengunjung dari salon TONI&GUY kebanyakan adalah pria dan wanita kaum menengah ke atas seperti anak muda 20 tahunan sampai usia 40-50 tahun juga banyak yang memotong dan perawatan rambut disini. Salon ini buka tiap hari dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Biasanya, TONI&GUY di cabang Pantai Indah Kapuk ini ramai dipadati pengunjung tiap Jum'at, Sabtu dan Minggu. (Arie)



18 Februari 2012 - 16:54:27 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 5910
  • Rukan Crown Golf Blok A No. 52 Jalan Marina Indah, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara 14470
  • 10.00-20.00 Wib
  • 021-70622657/ 35899996
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Fourlen Salon Fourlen Salon
Jumat, 30 September 2011

SHARE