Register Login
  1. Ten Ten Restaurant

    Ten Ten Restaurant Ten Ten Restaurant
  2. Ten Ten Restaurant

    Ten Ten Restaurant Ten Ten Restaurant
  3. Ten Ten Restaurant

    Ten Ten Restaurant Ten Ten Restaurant
  4. Ten Ten Restaurant

    Ten Ten Restaurant Ten Ten Restaurant

Ten Ten Restaurant

Tempura, siapa yang tidak kenal dengan masakan khas Jepang yang satu ini? Masakan Jepang yang berisi makanan laut atau sayur-sayuran yang dilapisi oleh tepung terigu ini memang sangat nikmat. Bila anda adalah salah satu penggemar makanan tempura ini, anda harus mampir ke Ten Ten Restaurant yang berada di kawasanGrand Indonesia. Meskipun masih terbilang restoran baru,

Ten Ten telah memiliki penggemar kuliner yang setia karena keahlian mereka dalam mengolah masakan khas Jepang terutama tempura. Ada macam-macam menu yang dapat dipesan di restoran ini antara lain tendon grup, don buri, dan tempura set. Tendon grup adalah makanan yang berisi nasi putih dalam mangkuk dan ditambahkan tempura di atasnya. Sementara itu, don buri adalah menu non tempura yang memberikan alternatif lain bagi mereka yang merasa ingin mencicipi menu selain tempura di restoran ini. Selain grup tendon ada pula menu yang menyajikan masakan dari kedua grup tersebut yakni tempura set yang berisi tempura dengan beef teriyaki di dalamnya.

Tidak hanya menu lengkap di atas, tempat ini benar-benar mengakomodir keinginan anda sebagai penggemar kuliner makanan khas Jepang khususnya tempura. Karena selain tempura original, di sini juga ada tempura dengan rasa spicy dan saus black pepper. Bukan hanya makanannya saja yang menjadi andalan dari restoran ini. Minumannya pun juga memiliki keunggulan sebagai teman makan yang pas saat anda menikmati tempura. Salah satu minumannya adalah kyoho grape, minuman ini adalah minuman dingin dengan tambahan soda yang dicampur dengan sirup anggur lalu ditambah dengan potongan-potongan anggur berbentuk dadu di dalamnya.

Tidak hanya minuman dingin tempat ini juga menyediakan aneka minuman hangat berupa aneka kopi, seperti cappuccino, black coffee dan sejenisnya. Selain kopi adapula minuman favorit yang sering dipesan pelanggan di restoran ini yakni green tea yang berbeda dari tempat lain karena rasa pahitnya yang terbilang cukup soft. Ten Ten Restaurant memiliki dua cabang di Jakarta, selain di Mall Grand Indonesia mereka juga membuka cabang di Pondok Indah Mall. Jadi bila anda sedang berjalan-jalan di mall tersebut, dapat langsung mampir dan menikmati langsung tempura ala Ten Ten Restaurant. (Roy)



20 Januari 2012 - 11:01:20 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2369
  • Plaza Indonesia, LB Fl Unit 16-19, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 - 30, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-7235408
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rumah Makan Saung Talaga Rumah Makan Saung Talaga
Kamis, 12 Januari 2012
Sour Sally Sour Sally
Sabtu, 18 Februari 2012

SHARE