Register Login

Tahu Aci Asli Banjaran

Tahu Aci Asli Banjaran Satu lagi jajanan dari Tegal. Bila andasedang di Banjaran Kabupaten Tegal, jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke pedagang kaki lima yang menjual tahu. Tahu ini disebut Tahu Banjaran karena memang asli daerah tersebut dengan menggunakan aci sebagai bahan tambahannya.

Tahu Aci Banjaran sendiri memiliki peminat yang lumayan banyak. Terbukti, tahu itu selalu diborong habis oleh pembeli yang kebetulan tiap hari menjadi langganan. Bila sudah dibeli, tahu itu bisa memiliki fungsi untuk dimakannya. Dan beragam cara untuk hidangan. Mulai sebagai lauk nasi dengan sambal kecap sebagai colekan, hingga sebagai cemilan ditemani teh cangkir hangat dengan cabe hijau sebagai pasangan tahu.

Waw, nikmatnya di sore hari bila melaluinya bersama cemilan yang satu ini. Karena kekenyalan tahu yang asli dengan kelembutan aci yang ada dalam tahu menentukan kelezatan yang tak tertandingi. Jadi, tunggu apa lagi. Bila kebetulan anda melintas di wilayah Banjaran Kabupaten Tegal tak ada salahnya mampir membeli tahu ini. (Firman)




02 Desember 2011 - 10:56:05 WIB

Dibaca : 2490

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Wine & Cheese Expo 2015 Wine & Cheese Expo 2015
Kamis, 21 Mei 2015
Bebek Kaleyo (2) Bebek Kaleyo (2)
Rabu, 21 Maret 2012
Ayam Bakar Wong Solo Ayam Bakar Wong Solo
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE