Register Login

Country Steak

Kali ini saya ingin merasakan suasana ala "Koboi". Benar saja, ketika saya memasuki Country Steak di Jalan Raya LentengAgung, gaya koboi pun tertata dengan rapih. Mulai pintu masuk ke dalam, gambar koboi sedang mengendarai kuda, topi ala koboi yang bergelantungan, dan pernak pernik lainnya. Sungguh memikat hati saya. Terlebih tembok seperti bata asli dengan adukan semen tanpa dihaluskan. Lampu-lampu yang tertempel di kayu yang menjadi penyangga pun ikut menghiasai serta memperindah suasana.

Di luar masih tergolong siang, namun ketika masuk ke dalam Country Steak ini, situasi seolah malam saja. Saya pun mulai memilih beberapa dari menu yang ditawarkan. Dengan memilih Tenderloin dan Chicken. Minumannya pun Soda Strawberry. Setelah menunggu hingga 15 menit, pesanan pun datang diantar. Model sajian agak beda. Daging yang dipesan dicampur dengan tepung sehingga kerenyahan terasa.

Seperti halnya kita menikmati Fried Chicken. Waw, saya tak bisa memberikan komentar ketika menggigit dan mengunyah daging sapi. Begitu juga dengan daging ayamnya. Renyah, gurih, lembut, lezat, nikmatnya pol. Itu kemungkinan yang bisa saya gambarkan. Mengingat harga yang ditawarkannya pun tak begitu mahal. Jadi, kemungkinan besar memikat hati pengunjung yang datang. (Firman)



23 November 2011 - 13:12:31 WIB
Foto : Firman
Dibaca : 2266

SHARE