Register Login

Nisya Salon

Bingung mau jalan-jalan sore ke mana? Bete di rumah, pusing dengan tugas kuliah atau bingung maupergi nyalon yang asyik? Ada satu lagi nih salon muslimah yang geDoor referensikan kepada kalian. Tempatnya oke, pelayanannya ramah, dan pastinya nggak usah takut satu salon dengan laki-laki. Nisya Salon tadinya berada di Jalan Warung Jati Timur, Pasar Minggu, namun pindah lokasi ke Jalan Poltangan.

Lokasinya strategis di lingkungan bisnis perkantoran yang mulai menyerebak. Logonya, dengan gambar jilbab yang menutup setengah wajahnya ini, mempunyai pelanggan setia. Meski mereka berpindah tempat, para pelanggan tetap menyambangi. Laris manis. Ungkapan itulah yang pantas disebut untuk Nisya Salon. Hal ini diakui oleh salah seorang pelanggan setia Nisya Salon yang kebetulan juga bertemu dengan saya.

"Saya sering datang yang di Warung Jati Barat, mereka pindah, saya juga ikut ke sini. Abis gimana yah, udah cocok sih," ujarnya penuh semangat. Perawatannya pun beragam layaknya salon pada umumnya. Mulai dari rambut hingga kaki. Jadi, cobalah nyalon di Nisya Salon. Tampil beda, untuk gaya lebih trendi. (Agnes)



05 Oktober 2011 - 18:28:39 WIB

Dibaca : 2727

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dee Ong Dee Ong
Rabu, 25 Januari 2012
Trend Tata Rias Korea Trend Tata Rias Korea
Selasa, 07 Februari 2012
Johnny Andrean Salon Johnny Andrean Salon
Jumat, 30 September 2011

SHARE