Register Login

Cla Spa

Anda mencari lokasi refleksi namun mewah dalam ruangannya? Datang saja ke Cla Spa. Lokasi yang berada di Jalan Raya Margasatwa ini memberikan nuansa penuh tenang. Karena di dalamnya memilikibeberapa jenis jasa, maka ruangan terang dan terbuka. Mulai salon, spa, body treatment, hingga dental clinic. Perlengkapannya pun termasuk modern dengan tenaga ahli yang ramah, sopan, serta rapih dalam penampilan. Karena kebersihan memang menjadi nomor satu selain juga pelayanan.

Hal ini bisa dilihat dari kali pertama saya melihat lokasi tersebut dari luar. Tak mau lama-lama, saya pun memasuki ruangan itu. Melalui kasir pendaftaran, saya pun memilih jenis refleksi kaki beserta pilihan pelayan pijatnya. Usai itu, saya dipersilakan memasuki ruangan yang sudah ditentukan beserta orang yang akan memijat. Memang kaki memiliki banyak syaraf yang terkait dengan organ tubuh dalam manusia. Dari kakilah semua jenis penyakit yang ada dan kurang lancarnya peredaran darah dalam tubuh akan terlihat. Tentunya dengan merabah semua syaraf oleh pemijat yang ada di kaki inilah, anda bisa mengetahuinya. Anda dapat merasakan nikmatnya pijatan penuh relaksasi.

Aroma rempah-rempah dan ruangan full ac pun menambah kenyamanan pengunjung yang datang. Tak lupa pula tawaran minum dan sejumlah majalah disodorkan kepada anda. Jadi, anda dapat menikmati pijatan dengan membaca. Namun, kemungkinan tak akan lama menyelesaikan semua tulisan dalam majalah. Karena dalam hitungan menit, bagi anda yang sudah biasa refleksi akan langsung tertidur, apalagi ditemani dengan alunan musik yang sendu. Tertantangkah untuk mencoba? (Firman)



22 September 2011 - 16:35:40 WIB

Dibaca : 2222

SHARE