Register Login

Grand Launching Kompas TV

Grup Kompas Gramedia meluncurkan satu lagi ekspansi bisnisnya dalam dunia hiburan tanah air. Kali ini, ia tak tanggung-tanggung yaitu dengan menghadirkan Kompas TV ke hadapan khalayak pada 9 September lalu. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Grand Launching Kompas TVyang mengusung tema semangat "Inspirasi Indonesia" dengan pagelaran seni "Simfoni Semesta Raya."

Launching akbar ini menampilkan penyanyi, aktris, dan aktor papan atas ibu kota. Mulai dari kolaborasi Adhie MS dengan Erwin Gutawa, violis solo Clarissa Tamara, grup band tanah air seperti ST12, Nidji, Ungu, dan Kotak. Dengan aksi mereka, membuat penonton terpukau dan teriak histeris lho. Keseruan nggak hanya sampai di sini saja, masih banyak lagi gemerlap dalam launching Kompas TV. "Simfoni Semesta Raya" juga memperkenal teknologi panggung yang dahsyat sekali. Yaitu, layar multimedia yang dipasang menggantung dan melingkar lalu membelah di tengahnya.

Tata pencahayaan pun dibuat personal sesuai dengan aksi dari penghibur acara ini. Seperti dalam aksi Rossa ketika membawakan lagunya. Rossa yang berkebaya putih seperti dikurung lampu dalam bentuk lingkaran. Pencahayaannya didesain sesuai dengan mood lagu, arrasemen musik serta penyanyinya. Spektakuler bukan! Jakoeb Oetama, Presiden Komisaris Kompas Gramedia Grup juga mengatakan, "Kompas TV akan menjadi inspirasi bagi Indonesia dengan menghadirkan program-program lokal yang mengangkat sisi Indonesia yang tak pernah tersentuh sebelumnya."

Mau tahu tayangan perdana Kompas TV ini akan ditayangkan di mana saja? Cek di sini yah. Untuk wilayah Jabodetabek dapat dinikmati di kanal 28 UHF (KTV), Bandung di 34 UHF (STV), Semarang di 47 UHF (BTV), Surabaya di 40 UHF (BCTV), Malang di 32 UHF (ArtTV), Bali di 23 UHF (Dewatatv), Makassar di 23 UHF (Makassartv), Palembang di 52 UHF (Mostv), dan Pontianak di 39 UHF (Khatulistiwatv). Silahkan menikmati dan rasakan dimensi lain dari stasiun-stasiun televisi nasional lainnya. (berbagai sumber/ Agnes)




03 Oktober 2011 - 16:37:53 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1808

SHARE