Register Login

Kota Wisata Cibubur (Outbound)

Jika anda ingin mencoba permainan anak-anak, atau sekedar menyenangkan anak, tak ada salahnya mampir ke outbound di Kota WisataCibubur. Di sana, anda akan menemukan beberapa permainan yang menarik untuk anak-anak. Di antaranya ayunan maupun jungkat jungkit. Jangan anggap sederhana permainan ini. Karena dari biasanya itu, justru permainan yang disenangi anak-anak banyak menyorot kaum dewasa.

Mulai dari sekedar duduk hingga ingin mengenang masa kecil. Jadi, bukan hanya anak kecil saja yang menikmatinya. Saat menaiki ayunan misalnya, anda akan merasakan terbang. Apalagi bila ayunan tersebut digerakkan sangat kencang dan tinggi dengan dibantu didiorong seseorang dari belakang anda. Tentu teriakan akan keluar dari mulut anda. Sekedar menikmati kesenangan maupun memang kebetulan takut jatuh. Yang pasti pikiran anda akan dibuat rileks dan tenang sesaat.

Bila anda ingin santai bersama keluarga, tak perlu khawatir. Sebab, lingkungan outbound tersebut mayoritas beralas rumput hijau dengan pohon-pohon yang bertebaran. Suasana pun terasa adem dengan semilirnya angin membuat tubuh hampir saja terkapar tak berdaya. Saking menikmati kesejukan yang tiada duanya. Jadi, tunggu apa lagi. Berbondonglah anda dengan keluarga untuk menikmati suasana yang rindang ditambah pemandangan danau. (Firman)



25 Agustus 2011 - 11:25:48 WIB
Foto : Firman
Dibaca : 2058

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Toko Merah Toko Merah
Rabu, 07 September 2011
Santai di Manhattan, Oke Lho! Santai di Manhattan, Oke Lho!
Jumat, 27 Mei 2011
Pantai Widuri Pantai Widuri
Kamis, 13 Oktober 2011
Family Fun Days At Pluit Village Family Fun Days At Pluit Village
Rabu, 21 November 2012

SHARE