Register Login

Kota Wisata Cibubur (China)

Anda mungkin akan merasakan di lingkungan negara China jika berkunjung ke Kota Wisata yang berada di Cibubur. Belum masukke dalam, anda akan dikegumkan oleh gerbang kemakmuran yang terpampang jelas. Tidak sedikit pengunjung yang tak ingin melewatkan moment berfoto di depan gerbang itu.

Lambang dua naga di atap menjadi simbol untuk melengkapi pasar China itu. Selangkah memasuki gerbang, terdapat penjual yang berjajar untuk menyajikan berbagai kebutuhan pengunjung. Seperti payung, sandal, dan pernak-pernik lainnya. Bila anda capai berkeliling, di sana tersedia juga lokasi untuk duduk santai atau sekedar ingin mencoba jajanan yang tersedia.

Patung-patung pun tak kalah pentingnya dengan pengunjung. Beberapa gaya yang dipamerkan oleh patung di sana setidaknya membuat daya tarik sendiri. Bahkan pengunjung yang kali pertama datang, akan takjub dipamerkan pemandangan patung itu. Semua yang tersedia di dalam pasar, mulai dari segi bangunan, atau baju yang ada tidak sedikit yang mencerminkan produk dan model China. Anda akan merasa seperti berbelanja di Negara China. Waw, menarik bukan? Apalagi bila Minggu tiba, maka tidak sedikit keluarga yang sengaja mengajak berkeliling dan berbelanja di pasar ini. (Firman)



25 Agustus 2011 - 16:43:24 WIB

Dibaca : 2000

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Legenda Wisata (Mesir) Legenda Wisata (Mesir)
Rabu, 07 September 2011
Kisah Maria Van Del Veldes Kisah Maria Van Del Veldes
Jumat, 16 September 2011
Pesona Wisata Candi Di Kawasan Dieng Pesona Wisata Candi Di Kawasan Dieng
Rabu, 03 September 2014

SHARE