Register Login

HELLOWEEN In Java ROCKIN'LAND

Dahsyat bro Helloween bakal tampil lagi menggetarkan Jakarta dengan musik speed heavey metalnya, bisa terjadi tsunami nih di Ancol akibat distorsi gitarnya Michael Weikath.Masih ingat kan dengan lagu Dr. Stein, Forever And One, Keeper Of The Seven Keys atau I Want Out yang terkenal di era 80 an. Sekarang formasi band ini sedikit berubah sih, formasi terakhir band di gawangi oleh Andi Deris (Vocals), Michael Weikath (Guitar & Backing vocals), Sascha Gerstner (Guitar), Markus Grosskopf (Bass), Daniel Löble (Drums).

Ini merupakan kali ketiga band Jerman ini manggung di Indonesia, sebelumnya pada tahun 2004 dan 2008 mereka tour tiga kota Jakarta, Surabaya, Jogjakarta. Biarpun yang datang ke sini bukan formasi emas mereka tapi ok lah buat mengobati kerinduan akan kehadiran band-band bergenre metal di tanah air. Kalau tidak berubah Helloween di jadwalkan konser di Pantai Karnaval Ancol pada tanggal 24 juli 2011 bersama grup band luar negeri lainnya seperti Good Charlotte, dan jangan lupa juga siapkan dana buat beli tiketnya ya karena event ini akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 22-24 Juli di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Harga Tiket dibanderol seharga Rp 325.000 untuk tiket harian dan Rp 880.000 untuk tiket terusan selama 3 hari. So buat yang ingin hadir jangan lupa kenakan juga dong kostum pumpkins nya ala Helloween biar tambah seru ok. Sampai ketemu di Ancol !!! (Roy)



07 Juli 2011 - 14:29:20 WIB

Dibaca : 2041

SHARE