Register Login

SHIHLIN Taiwan Street Snacks® Resmikan Gerai Ke-83 di Grand Indonesia

SHIHLIN Taiwan Street Snacks®, sebuah merk terkenal penyedia menu jajanan lezat khas Taiwan, mengadakan acara Buka Puasa Bersama Media, sekaligus merayakan pembukaan gerai ke 83 yang berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan terdepan di Jakarta yang bernama Grand Indonesia Shopping Town.

Alamat lengkap gerai tersebut adalah Grand Indonesia Shopping Town East MallLantai 3A Unit GD1-18, Jl Thamrin No. 1, Jakarta 10310. Selain kegiatan Buka Puasa Bersama Media, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® juga melakukan terobosan dan inovasi kegiatan promosi dengan mengundang bintang tamu terkenal Indonesia, Mike Lewis untuk menjadi bagian dari kami pada hari yang sama.

Peran selebriti tersebut adalah menyambut dan melayani tamu dan para pelanggan setia SHIHLIN dalam rangka merayakan hari yang khusus ini. Sebagai pelopor menu jajanan khas Taiwan, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® berdiri sejak 08 Agustus 2008, di bawah bendera PT Jaya Wira Jerindo, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan ringan terkemuka di Indonesia.

SHIHLIN Taiwan Street Snacks® meresmikan gerai pertama di Mall Ciputra Jakarta Barat dan Lippo Karawaci Tangerang, dan sejak itu terus bertumbuh dan berkembang dengan pesat hingga mencapai total jumlah 83 gerai, tersebar secara strategis di seluruh nusantara.

Ian Saputra, Development Director, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® menyambut dengan antusias peresmian gerai terbaru ini, "Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan selama 8 tahun dengan menjadikan SHIHLIN sebagai merk penyedia jajanan khas Taiwan terfavorit hingga hari ini.

Dengan dibukanya gerai ke-83 di Grand Indonesia Shopping Town, wujud komitmen SHIHLIN Taiwan Street Snacks® semakin tegas dan nyata dalam melayani para penikmat dan pelanggan dengan beragam jajanan khas Taiwan di salah satu pusat perbelanjaan destinasi gaya hidup terdepan.

" Dengan lokasi seluas 42 meter persegi, gerai ke-83 ini merupakan gerai khusus bagi PT Jaya Wira Jerindo, selaku pengelola utama SHIHLIN Taiwan Street Snacks® di Indonesia. Ini dikarenakan gerai tersebut menjadi sebuah wujud nyata komitmen berkelanjutan tim pengelola dalam menyajikan pengalaman bersantap terdepan dan terprima bagi para pelanggan dan foodie sejati di Indonesia.

Hadir kembali dengan menu andalan yang dicintai masyarakat Indonesia, yaitu XXL Crispy Chicken, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® mempersembahkan mutu rasa lezat dengan menggunakan bahan baku impor dari Taiwan guna mempertahankan cita rasa dan kenikmatan otentik jajanan khas tersebut. Inovasi adalah kunci utama kesuksesan SHIHLIN Taiwan Street Snacks® dalam persaingan pasar yang semakin ketat ini.

Hal ini terbukti dengan diluncurkannya konsep food truck (truk makanan) agar jajaran menu lezat SHIHLIN Taiwan Street Snacks® dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia di kawasan atau daerah yang belum terjangkau, sembari senantiasa memperkenalkan merk SHIHLIN Taiwan Street Snacks® kepada para calon pelanggan.

"Ke depannya, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® akan terus melakukan beragam inovasi yang bertumpu pada kepuasan pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan membuka gerai baru di lokasi strategis di berbagai kota tambahan di Indonesia, dan juga senantiasa mengembangkan berbagai macam menu original yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai lapisan", tutup Ian.

Dalam rangka pembukaan gerai ke-83, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® juga meluncurkan program pemasaran "Grand Opening Special, XXL Crispy Chicken (All Flavors) only IDR 20.000!" khusus bagi para pengunjung gerai Grand Indonesia Shopping Town mulai tanggal 27 Juni hingga 03 Juli 2016. 



30 Juni 2016 - 11:53:25 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 856

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA


SHARE