Register Login

Selena Gomez Revival Tour Jakarta 2016

Live Nation kembali mengumumkan Selena Gomez Revival Tour Jakarta. Tur ini merupakan tur albumsolo kedua untuknya. Namun merupakan konser perdana bagi Selena Gomez di Indonesia, dalam rangka promosi dan album keduanya yaitu Revival.

Konser ini sendiri akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada hari Sabtu 23 Juli 2016. Penjualan tiket akan dibuka pada hari Senin, 11 April pukul 14.00 WIB secara online di www.selenagomezjakarta.com. Sebagai seorang artis rekaman, Selena Gomez telah berhasil menjual lebih dari 45 juta single copy di seluruh dunia. Album terakhir Selena yang telah diakui terkenal yaitu Revival.

Dua single pertama dari album terakhirnya yaitu Good For You dan Same Old Love telah berhasil menempati posisi pertama di US Top 40 Chart. Dan di bulan Mei ini, Selena akan mengguncang panggung dan memulai tur dunia yang paling ditunggu tunggu, yaitu Revival Tour.
 
Untuk informasi selanjutnya mengenai musisi ini silahkan kunjungi:

https://www.selenagomez.com/
https://twitter.com/selenagomez/
https://www.facebook.com/Selena

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Selena Gomez Revival Tour Jakarta, silahkan kunjungi social media dan website Live Nation Indonesia.



09 April 2016 - 00:01:49 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1515

SHARE